Partai Perindo Resmi Usung Farin-Haeratun di Pilkada Lombok Barat, Optimistis Raih Dukungan Warga

Selasa, 27 Agustus 2024 - 14:00 WIB
loading...
Partai Perindo Resmi...
Partai Perindo secara resmi mengusung Nauvar Furqony Farinduan dan Hj. Haeratun sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Lombok Barat dalam Pilkada 2024. Foto/Muzakir/iNewsTV
A A A
LOMBOK BARAT - Partai Perindo secara resmi mengusung Nauvar Furqony Farinduan dan Hj. Haeratun sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Lombok Barat dalam Pilkada 2024. Dukungan ini ditandai dengan penyerahan dokumen B1KWK oleh Ketua DPD Perindo Lombok Barat, H. Makmun Ibrahim, pada Selasa (27/8/2024), sebagai bagian dari arahan DPP Perindo.

Penyerahan dokumen tersebut dilakukan di hadapan segenap pengurus, anggota DPRD dari Perindo, Ketua Tim Farin, Muhazam, dan sejumlah tim pendukung lainnya. Rekomendasi resmi ini tertuang dalam Surat Keputusan DPP Partai Perindo Nomor: 181-SR/DPP-PARTAI PERINDO/VIII/2024, yang menegaskan persetujuan partai terhadap pasangan Farin-Haeratun.

Ketua DPD Perindo Lombok Barat, H. Makmun Ibrahim, mengungkapkan bahwa proses seleksi untuk menentukan pasangan ini sangat ketat dan dinamis. Partai berlambang Burung Garuda, yang dipimpin oleh Angela Tanoesoedibjo, memutuskan untuk memberikan dukungan kepada pasangan Farin-Haeratun setelah melalui berbagai tahap seleksi.



"Dukungan ini bukan sekadar formalitas, tetapi hasil dari proses panjang dan seleksi yang sangat ketat di DPP. Kami yakin pasangan ini memiliki potensi besar untuk membawa perubahan positif bagi Lombok Barat," ujar H. Makmun Ibrahim.

Di sisi lain, Farin yang dikonfirmasi mengenai dukungan ini menyatakan bahwa kepercayaan dari Partai Perindo semakin memperkuat langkah mereka dalam memenangkan hati masyarakat Lombok Barat. Dengan dukungan dari tiga partai besar, yakni Gerindra, Nasdem, dan Perindo, pasangan ini optimis mampu meraih kemenangan di Pilkada tahun ini.

"Alhamdulillah, dukungan dari Partai Perindo tentu akan menambah daya gerak kami untuk merebut hati masyarakat Lobar. Kami yakin dengan dukungan dari 13 kursi yang dimiliki oleh tiga parpol pengusung, kami dapat melangkah lebih jauh dan meraih amanah dari warga Lobar," kata Farin.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)