Momen Unik Pasangan ‘Serasi’ Fahmi-Dida Daftar ke KPU Sukabumi Konvoi Gunakan Vespa

Selasa, 27 Agustus 2024 - 13:57 WIB
loading...
Momen Unik Pasangan...
Pasangan Calon Wali Kota Achmad Fahmi dan Wakil Wali Kota Dida Sembada, berangkat menggunakan sepeda motor Vespa mendaftar ke KPU Kota Sukabumi. Foto: SINDOnews/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Pasangan Calon Wali Kota (Cawalkot) Achmad Fahmi dan Wakil Wali Kota Dida Sembada, berangkat menggunakan sepeda motor Vespa mendaftar ke KPU Kota Sukabumi, Selasa (27/8/2024) pukul 11.00 WIB. Mereka optimistis 60 persen perolehan suara.

Pasangan Fahmi-Dida berangkat usai melakukan deklarasi di Gedung Harsa, Jalan Lingkar Selatan, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Lembursitu, dengan diantar ribuan pendukungnyan, konvoi menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi.

“Alhamdulillah hari ini kami pasangan 'Serasi' tadi sebagaimana diketahui telah melaksanakan deklarasi dan saat ini kami akan menuju KPU Kota Sukabumi untuk melakukan pendaftaran paslon,” ujar Fahmi kepada iNews Media Group, Selasa (27/8/2024).



Lebih lanjut Fahmi mengatakan, pasangan 'Serasi' diusung oleh 5 partai yang terdiri dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dan Partai Ummat.

”Kami berharap beberapa pekerjaan yang belum terselesaikan di masa kepemimpinan kami, dapat dituntaskan di masa depan. Bagaimana kita melakukan pemerataan keramaian antara Cikole dengan Cibeureum yang periode kemarin belum terlaksana,” ujar Fahmi.

Ribuan pendukung dari berbagai komunitas, organisasi kemasyarakatan (ormas) dan partai pendukung, tiba di Kantor KPU dengan iringan tarian Barongsai, pada pukul 11.30 WIB. Pasangan Fahmi-Dida merupakan yang pertama yang mendaftar ke KPU.

Selain 5 partai pengusung, terlihat para pendukung dari Pemuda Pancasila (PP), Poskab Sapu Jagat, Laskar Fisabilillah, Ikatan Vespa Sukabumi (IVSI), Ciaul Ngahiji, Sundawani dan relawan pendukung lainnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2992 seconds (0.1#10.140)