Muhidin-Hasnuryadi Deklarasi Pilgub Kalsel 2024, DPW Perindo: Membawa Misi Besar Pembangunan Daerah

Senin, 26 Agustus 2024 - 17:57 WIB
loading...
Muhidin-Hasnuryadi Deklarasi...
Pasangan Muhidin dan Hasnuryadi Sulaiman kini resmi memasuki bursa Pilgub Kalsel 2024 setelah mendeklarasikan pencalonan mereka sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur pada Senin (26/8/2024). Foto/Suhardian/iNewsTV
A A A
BANJARMASIN - Pasangan Muhidin dan Hasnuryadi Sulaiman kini resmi memasuki bursa Pilgub Kalimantan Selatan (Kalsel) 2024 setelah mendeklarasikan pencalonan mereka sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur pada Senin (26/8/2024). Deklarasi yang berlangsung di Taman Nuruh Muhibbin, Banjarmasin, ini disambut dengan antusias oleh para pendukung dan menjadi sorotan publik.

Dengan dukungan dari 10 partai politik besar, termasuk Partai Perindo, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrat, dan lainnya, pasangan ini menunjukkan kekuatan politik yang solid. Dukungan luas ini semakin menegaskan posisi mereka sebagai kandidat unggulan di Pilgub Kalsel 2024.

Muhidin dan Hasnuryadi tidak hanya sekadar bertarung di Pilkada, tetapi juga membawa misi besar untuk mempercepat pembangunan daerah. Mereka berkomitmen untuk fokus pada peningkatan infrastruktur, pengembangan olahraga, serta sektor-sektor strategis lainnya yang dianggap vital bagi kemajuan Kalsel. Kesadaran akan peran Kalsel sebagai pintu gerbang Ibu Kota Nusantara yang baru, menjadi dasar bagi program-program ambisius mereka.



"Kami ingin memastikan Kalsel siap menyongsong masa depan dengan infrastruktur yang kuat dan layanan publik yang memadai. Ini adalah tanggung jawab besar yang kami emban," tegas Muhidin dalam pidato deklarasinya.

Menurut hasil survei yang telah dilakukan sejak awal 2024, pasangan Muhidin-Hasnuryadi selalu berada di puncak popularitas, menandakan tingginya harapan masyarakat terhadap mereka.

"Kami akan mendaftar ke KPU Provinsi Kalimantan Selatan pada 29 Agustus 2024 mendatang, dengan membawa visi yang jelas untuk memajukan daerah ini," ujar Agus, pengurus DPW Partai Perindo Kalsel.

Dengan dukungan yang kuat dan visi pembangunan yang jelas, pasangan Muhidin-Hasnuryadi Sulaiman diharapkan dapat membawa perubahan signifikan bagi Kalimantan Selatan, menjadikannya provinsi yang lebih maju dan sejahtera di masa depan.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)