alexametrics

Warga Pamenang Keluhkan Sering Padamnya Listrik di Wilayahnya

loading...
Warga Pamenang Keluhkan Sering Padamnya Listrik di Wilayahnya
Warga Kecamatan Pamenang Selatan, Kabupaten Merangin, Jambi mengeluhkan sering padamnya listrik oleh pihak PLN tanpa pemberitahuan yang terjadi sepekan terakhir. Foto iNews TV/Nanang F
A+ A-
MERANGIN - Warga Kecamatan Pamenang Selatan, Kabupaten Merangin, Jambi mengeluhkan sering padamnya listrik oleh pihak PLN tanpa pemberitahuan yang terjadi sepekan terakhir. Mirisnya pemadaman ini dalam sehari sering terjadi dalam durasi yang tidak terlalu lama sehingga bisa merusak peralatan elektronik.

Hal ini seperti diungkapkan Dina warga Desa Tambang Emas, menurutnya dalam dua hari ini saja sudah sering terjadi pemadaman.

"Ya dua hari ini kan hujan, lampu sebentar-sebentar padam sehingga bisa merusak alat elektronik. Kalau lampu putus sudah tidak bisa dihitung lagi, ini juga disebabkan arus listriknya byar pet," jelas Dina. Ditambahkan Dina, jika sebelumnya juga sering terjadi pemadaman.



"Sebelumnya sering padam dengan alasan perbaikan jaringan, pembersihan dan lain-lain. Terus kalau sekarang alasannya apa?,"ungkapnya kesal.

Sementara itu Dedi Manajer PLN Bangko saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp hingga berita ini diturunkan belum juga ada balasan.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak