Tokoh Agama: Anwar Hafid Putra Terbaik Sulteng, Pemimpin Dicintai Rakyat

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 18:58 WIB
loading...
Tokoh Agama: Anwar Hafid...
Calon Gubernur Sulteng Anwar Hafid mendapatkan pujian dari berbagai kalangan masyarakat. Anwar Hafid dikenal ramah berkomunikasi dengan masyarakat. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PALU - Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Anwar Hafid mendapatkan pujian dari berbagai kalangan masyarakat. Anwar Hafid dikenal sebagai salah satu putra terbaik Sulteng yang dikenal ramah berkomunikasi dengan masyarakat.

“Sepanjang pengetahuan saya Pak Anwar itu orang yang mudah berkomunikasi dengan siapapun beliau salah seorang putra terbaik Sulteng,” kata Tokoh Agama Desa Kayumalue, Palu, Lutfi, Senin (23/8/2024).

Lutfi mengatakan, Anwar Hafid adalah putra terbaik Sulteng di antara yang baik. Hanya Anwar Hafid yang memiliki tutur bahasa yang santun ketika berkomunikasi dengan rakyat.

Anwar Hafid juga sangat sering menemui rakyat, terekam dalam setiap kegiatannya, ia selalu menyempatkan waktu untuk bertegur sapa dengan rakyat. Hal ini yang menyebabkan pribadi Anwar Hafid sangat disukai oleh rakyat.

Lutfi juga menyoroti usia Anwar Hafid yang masih tergolong muda, yang membuatnya tetap energik dalam bekerja demi kemakmuran rakyat. Dengan semangat yang tinggi, Anwar Hafid mampu melaksanakan berbagai program yang langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Hal ini menjadikan Anwar Hafid sebagai sosok yang selalu hadir di tengah-tengah rakyat. “Beliau orang yang muda, energik, dan sangat aktif di masyarakat,” tegasnya.

Aktivitas Anwar Hafid yang selalu berada di tengah masyarakat, baik dalam acara formal maupun informal, memperkuat citranya sebagai pemimpin yang benar-benar peduli terhadap kebutuhan rakyatnya. Menandakan Ia mau mendengar langsung aspirasi masyarakat.

Sehingga kepercayaan masyarakat semakin meningkat kepada diri ketua Partai Demokrat Sulteng ini. Kepercayaan rakyat ini semakin kokoh karena dukungan terus berdatangan.

Dengan sifat komunikatif dan keterlibatannya yang tinggi di tengah masyarakat, Anwar Hafid dinilai mampu menjadi pemimpin yang dekat dengan rakyat. Karakter ini semakin memperkuat posisi Anwar Hafid sebagai kandidat kuat dalam kontestasi politik di Sulawesi Tengah.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2451 seconds (0.1#10.140)