Pilkada Sulteng, Anwar Hafid Didukung Penuh Keluarga Pendiri Alkhairaat

Selasa, 20 Agustus 2024 - 21:41 WIB
loading...
Pilkada Sulteng, Anwar...
Calon Gubernur Sulteng Anwar Hafid mendapat dukungan dari dari keluarga pendiri Alkhairaat berkat kepribadiannya yang religius dan mumpuni dalam berbagai bidang. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PALU - Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Anwar Hafid terus mendapat dukungan dari berbagai lapisan masyarakat. Salah satunya berkat kepribadiannya yang religius dan mumpuni dalam berbagai bidang.

Dukungan ini tidak hanya datang dari masyarakat umum, tetapi juga dari keluarga pendiri Alkhairaat. Mereka menilai Anwar Hafid sebagai sosok pemimpin yang mampu memadukan kepemimpinan dengan nilai-nilai keagamaan.

Cicit Guru Tua, Habib Abdullah Riza bin Hasan Aljufri mengatakan, Anwar Hafid adalah pemimpin yang mumpuni dalam segala bidang. Bisa memimpin salat dan memimpin ibadah salat Jumat.

“Sisi agama beliau bisa dalam segala bidang, kita suruh beliau imam bisa, jadi khatib bisa, beliau ini orang yang fleksibel bisa di segala bidang,” kata Habib Abdullah Riza bin Hasan Aljufri, Selasa (20/8/2024).

Kemampuan Anwar Hafid yang serba bisa ini membuatnya semakin diterima oleh masyarakat, terutama di kalangan umat Islam . Sebagai seorang pemimpin yang memiliki latar belakang keagamaan yang kuat, Anwar Hafid tidak hanya fokus pada pembangunan fisik dan material, tetapi juga pada pembangunan spiritual masyarakat.

Sebagai seorang yang religius, Anwar Hafid sering mengisi podium-podium dakwah untuk mencerdaskan kehidupan umat. Sejalan dengan semangat mendidik umat yang diajarkan Guru Tua.

Sebagai bagian dari keluarga besar pendiri Alkhairaat, Habib Abdullah Riza bin Hasan Aljufri mengatakan, ia sangat bangga kepada Anwar Hafid. Sebagai Abnaul Khairaat, merasa bangga memiliki kader seperti Anwar Hafid di Provinsi.

“Saya pribadi sebagai Abnaul Khairaat sangat senang dan bangga karena kami punya kader di Provinsi. Harapan kami beliau bisa menjadi Gubernur,” ujarnya.

Dengan latar belakang yang kuat dalam agama dan kemampuan fleksibel dalam berbagai bidang, Anwar Hafid dianggap sebagai pemimpin yang mampu menghadirkan keseimbangan antara urusan dunia dan akhirat. Dukungan yang terus mengalir memperkuat posisinya sebagai kandidat yang dapat membawa Sulawesi Tengah ke arah kemajuan yang lebih baik, dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)