Area Muktamar PKB Masih Sepi Atribut, Ini Kata DPW PKB Bali

Kamis, 22 Agustus 2024 - 19:47 WIB
loading...
Area Muktamar PKB Masih...
PKB akan menggelar muktamar di kawasan Nusa Dua Bali, Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali pada 24-25 Agustus 2024 mendatang. Foto/Ist
A A A
DENPASAR - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan menggelar muktamar di kawasan Nusa Dua Bali, Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali pada 24-25 Agustus 2024 mendatang.

Hingga H-2 atau Kamis (22/8/2024), atribut partai berlambang bola dunia yang dikelilingi sembilan bintang ini masih sepi menghiasi kawasan sekitar muktamar.



Di sekitar lokasi belum terpasang satupun atribut baik berupa bendera partai, baliho tokoh partai maupun spanduk ucapan selamat atas pelaksaaan muktamar.

Kosongnya pemasangan atribut PKB juga terlihat mulai dari jalan raya setelah pintu keluar Bandara Ngurah Rai, taman bundaran Ngurah Rai, sampai pertigaan dan perempatan di sepanjang jalan menuju Nusa Dua.



Bendera, spanduk dan atribut muktamar PKB juga belum terpasang di bundaran ITDC yang jaraknya dekat dengan arena muktamar di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC).

Berbeda dengan hajatan serupa jika digelar oleh partai politik lain. Jauh hari sebelum hari pelaksanaan, atribut partai sudah ramai menghiasi setiap sudut jalan.



Sepinya atribut partai meski sudah mendekati pelaksanaan muktamar diduga ada kaitannya dengan hubungan PKB dengan Nahdlatul Ulama (NU) yang sedang memanas.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1973 seconds (0.1#10.140)