Resmi Jadi Anggota DPRD Mukomuko dari Perindo, Ali Azwar: Saya Akan Memperjuangkan Kesejahteraan Masyarakat

Selasa, 20 Agustus 2024 - 16:26 WIB
loading...
Resmi Jadi Anggota DPRD...
Sebanyak 25 anggota DPRD Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, resmi dilantik pada Selasa (20/8/2024). Foto/Dok.Sindonews
A A A
MUKOMUKO - Sebanyak 25 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko , Provinsi Bengkulu, resmi dilantik pada Selasa (20/8/2024). Upacara pelantikan yang berlangsung di Sekretariat DPRD Kabupaten Mukomuko ini dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Mukomuko Kelas II, Risbarita Simarangkir.

Di antara 25 anggota DPRD yang dilantik, tiga di antaranya merupakan kader Partai Perindo, yaitu Asril, Ali Azwar, dan Nugra Ramadhan. Ketiga kader dari partai yang dikenal dengan lambang Rajawali ini berhasil mendapatkan kepercayaan dari masyarakat melalui Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) yang digelar pada 14 Februari 2024. Hasil ini ditetapkan dalam pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mukomuko pada 2 Mei 2024.

Ali Azwar, salah satu anggota DPRD terpilih dari Dapil II, menyampaikan komitmennya untuk terus merangkul masyarakat dan memperjuangkan kesejahteraan mereka. "Sebagai wakil rakyat, kita akan terus berkomunikasi, turun ke lapangan, serta merangkul masyarakat sesuai dengan harapan dan kebutuhan yang selama ini masih dibutuhkan dan diperjuangkan, khususnya kesejahteraan masyarakat," ungkap Ali Azwar.



Dengan memperoleh 2.429 suara, Ali Azwar mewakili Kecamatan Air Dikit, Penarik, Teras Terunjam, Selagan Raya, dan Teramang Jaya. Ia bertekad untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya dan memastikan bahwa kebutuhan masyarakat Mukomuko dapat terpenuhi.

Selain Ali Azwar, Asril dari Dapil I dan Nugra Ramadhan dari Dapil III juga menunjukkan semangat yang sama untuk menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat. Ketiga anggota DPRD dari Partai Perindo ini diharapkan mampu membawa perubahan positif dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Mukomuko selama masa jabatan mereka.

Pelantikan ini menandai dimulainya tugas penting bagi para anggota dewan terpilih untuk membawa aspirasi masyarakat ke tingkat pemerintahan dan memperjuangkan kebijakan yang berpihak pada rakyat. Partai Perindo, yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo dan Ketua Majelis Persatuan DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, terus berkomitmen untuk mendorong kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia, termasuk di Kabupaten Mukomuko.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)