Viral, Puluhan Siswi Terpaksa Bergelantungan dan Naik di Atas Angkot

Senin, 09 September 2019 - 20:18 WIB
Viral, Puluhan Siswi Terpaksa Bergelantungan dan Naik di Atas Angkot
Viral, Puluhan Siswi Terpaksa Bergelantungan dan Naik di Atas Angkot
A A A
PALEMBANG - Miris, puluhan siswi sekolah terpaksa bergelantungan dan naik di atas angkot yang sedang melaju menuruni lereng Gunung Kelok 9 di perbatasan Pagaralam-Lahat, Sumatera Selatan.

Dalam video yang diupload di akun Instagram @lahatupdate, para siswi yang berseragam pramuka itu ada yang duduk diatas atap angkot, dan sebagian lainnya berdiri bergelantungan di pintu belakang.

Kondisi itu jelas sangat berbahaya, karena angkot kecil yang naiki sudah melebihi kapasitas daya angkut, dengan rute jalanan turunan yang berada persis di samping jurang.

"Bahayo nian boskuu, jangan ditiru perilaku cak ini mano gadis-gadis pulok kamu dek yang gantungan tu sayangi nyawo takutnyo gek mobil ini terbalik karena overload trus masuk jurang, cakmano coba," tulis akun @lahatupdate.

Yang berarti "Bahaya sekali bosku, jangan ditiru perilaku seperti ini mana gadis-gadis pula kamu dek yang gantungan itu. Sayangi nyawa takutnya nanti mobil ini terbalik karena overload terus masuk jurang, bagaimana coba?."

Hingga kini postingan tersebut sudah ditonton ratusan kali dan terus direpost oleh akun-akun Instagram lain dari Sumatera Selatan.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4569 seconds (0.1#10.140)