alexametrics

Viral, Puluhan Siswi Terpaksa Bergelantungan dan Naik di Atas Angkot

loading...
Viral, Puluhan Siswi Terpaksa Bergelantungan dan Naik di Atas Angkot
Puluhan siswi sekolah terpaksa bergelantungan dan naik di atas angkot yang sedang menuruni lereng Gunung Kelok 9 di perbatasan Pagaralam-Lahat, Sumsel. Foto/Instagram @lahatupdate
A+ A-
PALEMBANG - Miris, puluhan siswi sekolah terpaksa bergelantungan dan naik di atas angkot yang sedang melaju menuruni lereng Gunung Kelok 9 di perbatasan Pagaralam-Lahat, Sumatera Selatan.

Dalam video yang diupload di akun Instagram @lahatupdate, para siswi yang berseragam pramuka itu ada yang duduk diatas atap angkot, dan sebagian lainnya berdiri bergelantungan di pintu belakang.

Kondisi itu jelas sangat berbahaya, karena angkot kecil yang naiki sudah melebihi kapasitas daya angkut, dengan rute jalanan turunan yang berada persis di samping jurang.

"Bahayo nian boskuu, jangan ditiru perilaku cak ini mano gadis-gadis pulok kamu dek yang gantungan tu sayangi nyawo takutnyo gek mobil ini terbalik karena overload trus masuk jurang, cakmano coba," tulis akun @lahatupdate.



Yang berarti "Bahaya sekali bosku, jangan ditiru perilaku seperti ini mana gadis-gadis pula kamu dek yang gantungan itu. Sayangi nyawa takutnya nanti mobil ini terbalik karena overload terus masuk jurang, bagaimana coba?."

Hingga kini postingan tersebut sudah ditonton ratusan kali dan terus direpost oleh akun-akun Instagram lain dari Sumatera Selatan.
(shf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak