Sambut Indonesia Emas, Gemilang Lahir Wadah Kreativitas Pemuda Lampung

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 22:00 WIB
loading...
Sambut Indonesia Emas,...
Generasi Muda Indonesia Lampung (Gemilang). Foto/Istimewa
A A A
LAMPUNG - Dalam era perubahan yang terus berkembang, para pemuda dan pemudi di Provinsi Lampung menjadi motor penggerak dalam menciptakan perubahan. Ini sebagai ruang berbagi ide, dan berkontribusi dalam membentuk masa depan yang lebih cerah bagi generasi muda.

Di bawah kepemimpinan Gilang Ramadan, seorang pengusaha muda dengan visi progresif, bersama Rizki Apriadi sebagai Co-Founder, mereka mendirikan "Gemilang" sebagai platform untuk berkumpul.



Gemilang, yang merupakan singkatan dari Generasi Muda Indonesia Lampung adalah sebuah organisasi yang bertujuan memberdayakan generasi muda Lampung. Dengan misi untuk mendidik dan mendorong keterlibatan aktif anak muda dalam isu-isu politik dan sosial.

Gemilang berharap dapat memberikan dampak langsung pada masa depan.

“Organisasi ini dibentuk untuk memberikan pendidikan dan mendorong generasi muda agar berperan aktif dalam isu-isu yang memengaruhi masa depan mereka,” ujar Gilang saat peluncuran Gemilang yang diadakan di Daja Caffe, Bandarlampung, Sabtu (17/8/2024).

Melalui Gemilang, para pemuda Lampung diharapkan lebih peka terhadap politik, aktif dalam aksi sosial, serta mampu menjadi bagian dari perubahan positif.

Acara peluncuran ini juga dimeriahkan oleh Paus Sastra Lampung, Isbedy Stiawan ZS, yang menyampaikan "Orasi Puisi Gemilang", sebuah karya yang mengingatkan akan pentingnya menjaga dan membawa nilai-nilai budaya serta adat dalam setiap langkah kehidupan.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2299 seconds (0.1#10.140)