MNC Peduli Serahkan Bantuan Saung Baca dan MCK kepada Masyarakat Cianjur

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 20:29 WIB
loading...
MNC Peduli Serahkan...
Ketua MNC Peduli Syafril Nasution menyerahkan bantuan berupa dua saung baca, dua MCK secara simbolis kepada Bupati Cianjur Herman Suhermandi Cianjur, Jumat (16/8/2024). Foto/iNews TV/M Andi Ichsyan
A A A
CIANJUR - MNC Peduli kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap korban gempa bumi Cianjur, Jawa Barat. Setelah gempa dahsyat yang mengguncang wilayah tersebut pada 2022, lembaga kemanusiaan milik MNC Group ini terus memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat.

Bantuan yang diserahkan MNC Peduli berupa 2 saung baca, 2 MCK serta perlengkapan sekolah. Ketua MNC Peduli, Syafril Nasution menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis kepada Bupati Cianjur, Herman Suherman.



"Hari ini rangkaian kegiatan kita menyerahkan bantuan untuk membangun dampak bencana alam di Cianjur. Kita serahkan untuk membangunan MCK dan saung baca," kata Syafril Nasution di Cianjur, Jumat (16/8/2024).



Bantuan dari MNC Peduli ini disambut positif oleh Bupati Cianjur Herman Suherman. Dia mengucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian MNC Peduli.



"Saya atas nama Pemerintahan Kabupaten Cianjur mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada MNC Group yang telah banyak membantu Kabupaten Cianjur," ujar Herman Suherman.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2400 seconds (0.1#10.140)