Gempar! Kamar Kos Bau Busuk Dikira Mayat, Ternyata Jadi Kolam Lobster

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 14:47 WIB
loading...
Gempar! Kamar Kos Bau...
Kamar kos di kawasan Jalan Mayjen Panjaitan Gang 8 C, Penanggungan, Klojen, Malang dijadikan kolam lobster tanpa sepengetahuan pemilik kos. Foto/Tangkapan Layar
A A A
MALANG - Sebuah kamar kos di kawasan Universitas Brawijaya (UB) Malang menjadi perhatian di media sosial (medsos) karena diubah menjadi kolam ternak lobster tanpa sepengetahuan pemilik kos.

Gempar! Kamar Kos Bau Busuk Dikira Mayat, Ternyata Jadi Kolam Lobster


Kamar kos yang diketahui merupakan rumah kos perempuan itu diubah oleh penghuni kosnya untuk tempat ternak lobster, dan ditinggalkan begitu saja.



Video unggahan kamar kos dengan diisi kolam lobster itu viral. Berdasarkan keterangan di video itu rumah kos berlokasi di Rumah Kos Bu Erna Huda, Jalan Mayjen Panjaitan Gang 8 C, Kelurahan Penanggungan, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Video itu direkam oleh pemilik kos saat berusaha membersihkan kamar kos tersebut.

Tampak ketika hendak mem bersihkan kamar kos, pemilik kos harus menggunakan masker medis dan sarung tangan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Saat dibuka sebagaimana terlihat pada video tersebut, ternyata kamar berukuran 3 x 3 meter itu diubah menjadi kolam besar.



Sedangkan di samping-sampingnya ditata sedemikian kotak untuk mengganjal. Kasur kamar yang tersimpan diletakkan di belakang pintu untuk mengganjal pintu supaya tidak bisa dibuka.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)