Hawari Sumut Galang Dana untuk Syria dan Palestina

Rabu, 04 September 2019 - 17:35 WIB
Hawari Sumut Galang Dana untuk Syria dan Palestina
Hawari Sumut Galang Dana untuk Syria dan Palestina
A A A
MEDAN - Yayasan Kemanusiaan Hawari Sumatera Utara (Sumut) menggalang dana untuk Syria dan Palestina di perempatan Jalan Brigjen Katamso-Jalan Juanda Kota Medan, Rabu (4/9/2019).

Penggalangan dilakukan selama sejam lebih dengan donasi dari para pengendara yang melintas di persimpangan lampu merah tersebut. Dengan membentangkan spanduk bertuliskan 'Berikan Donasi terbaik Anda. Sedekah pangkal kaya. Bantu Saudara-saudara kita.' Kemudian tagline Peduli Palestina dibalut logo Yayasan Kemanusiaan Hawari Sumut yang mengambil tema 'Bantu Syria bertahan dari dingin mencekam'.

Pimpinan Wilayah Yayasan Kemanusiaan Hawari Sumut, Abu Hasan Al Asy'ari mengatakan, penggalangan dana untuk Syria dan Palestina ini merupakan kegiatan rutin yang bertajuk program gerak gempur."Penggalangan dana ini kita namakan gerak gempur, yang dilakukan setiap 3 kali dalam seminggu. Dan alhamdulillah Gerak Gempur kali ini telah mengumpulkan dana senilai Rp1.500.000 selama satu jam berada di persimpangan jalan lampu merah itu," jelasnya.
Dia berharap masyarakat maupun para pemangku kepentingan, agar dapat menyisihkan sedikit rezekinya kepada saudara-saudara di Palestina.

"Intinya kegiatan ini akan terus kita lakukan. Gerak gempur ini adalah mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap saudara-saudara kita yang ada di Palestina dan di tanah air," harapnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6554 seconds (0.1#10.140)