Braak! 4 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Tol Surabaya-Mojokerto Gegara Asap Pembakaran Lahan

Rabu, 14 Agustus 2024 - 13:10 WIB
loading...
Braak! 4 Kendaraan Tabrakan...
Empat kendaraan kecelakaan beruntun di ruas Jalan Tol Surabaya - Mojokerto (Sumo) Km 723, Gresik, Jawa Timur akibat pandangan terhalang asap pembakaran lahan. Foto/Tangkapan Layar
A A A
GRESIK - Sebanyak empat kendaraan yang terdiri dari dua mobil dan dua truk mengalami tabrakan beruntun di ruas Jalan Tol Surabaya - Mojokerto (Sumo) Km 723, Gresik, Jawa Timur.

Kecelakaan ini diduga akibat aktivitas asap pembakaran lahan di pinggir jalan tol yang menghalangi pemandangan pengemudi.



Dalam rekaman video amatir terlihat kepulan asap tebal menghalangi pandangan pengemudi di ruas jalan Tol Sumo Km 723 Desa Pasinan Lemah Putih, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik.

Akibatnya 2 unit mobil penumpang yakni Wuling nopol S 1258 YB, dan Toyota Innova nopol L 1390 CAS serta truk box nopol L 8090 BG dan truk colt diesel terlibat kecelakaan beruntun dan saling bertabrakan.



Musibah kecelakaan ini menyebaban sebanyak 5 orang yakni pengemudi dan penumpang kendaraan roda 4 menderita luka luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Kanit Gakumdu Satlantas Polres Gresik, Ipda Aswoko mengatakan, pembakaran lahan di pinggir tol menyebabkan terhalangnya pandangan pengemudi. Sehingga mereka terlibat kecelakaan beruntun.



Peristiwa kecelakaan terjadi saat mobil Wuling yang kemudikan Lara Asih Mulya ( 38) warga Jombang melaju dari arah Surabaya menuju Jombang.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)