Kecelakaan Maut Truk Vs Motor di Bojonegoro, 2 Pemotor Tewas

Senin, 12 Agustus 2024 - 21:01 WIB
loading...
Kecelakaan Maut Truk...
Dua pemotor tewas kecelakaan di Jalan Raya Bojonegoro - Babat Lamongan, Desa Sraturejo Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro. Foto/Istimewa
A A A
BOJONEGORO - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya penghubung Bojonegoro - Babat Lamongan, Desa Sraturejo Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro pada Senin (12/8/2024).

Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Bojonegoro Ipda Septian mengatakan, jika peristiwa ini berlangsung sekitar pukul 12.30 WIB.

Berdasarkan saksi, kejadian tersebut bermula saat kendaraan truk Mitsubishi yang dikendarai oleh A-S laki-laki (59), warga Desa Kabundelan Kecamatan Karangasem Selatan, Kabupaten Batang, berjalan dari arah Barat ke Timur.



“Sesampainya di TKP, truk berusaha menghindari kendaraan lain yang berjalan di depannya sehingga mengambil haluan ke kanan lalu melebihi as jalan,” kata Ipda Septian, Senin (12/8/2024).



Pada saat bersamaan dari arah berlawanan muncul sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan oleh S laki-laki (53), yang berboncengan dengan P laki-laki (44), keduanya merupakan warga Desa Lebak Sari, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro.

Akibat kejadian tersebut, pengemudi sepeda motor dan seorang yang diboncengnya meninggal dunia di TKP. Sementara setelah bertabrakan truk terlihat terperosok ke parit dan menabrak pohon di pinggir jalan raya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)