Relawan Rohmi-Firin Ditargetkan Dulang Suara dan Menang di Lombok Barat

Minggu, 11 Agustus 2024 - 16:38 WIB
loading...
Relawan Rohmi-Firin...
Bakal Cagub dan Cawagub NTB Sitti Rohmi Djalilah dan W Musyafirin (Rohmi-Firin) mendorong relawan di Lombok Barat untuk turun langsung kemasyarakat. Foto/iNews TV/Muzakir
A A A
LOMBOK BARAT - Setelah dikukuhkan secara resmi, pasangan bakal calon gubernur (Cagub) dan calon wakil gubernur (Cawagub) Nusa Tenggara Barat (NTB) Sitti Rohmi Djalilah dan W Musyafirin (Rohmi-Firin) mendorong relawan di Lombok Barat untuk turun langsung kemasyarakat.

Para relawan juga harus menjadi pelopor Pilkada 2024 yang berkualitas dengan banyak merangkul semua pihak yang serius membangun Provinsi NTB ke depan guna meraih 50 lebih suara pemilih di basis kedua pasangan ini.



Para relawan Rohmi-Firin di Lombok Barat resmi dibentuk pada Pilkada gubernur dan wakil gubernur NTB. Mereka di kukuhkan langsung oleh Dr Hj Sitti Rohmi Dajilah pada Sabtu (11/8/2024).

Pasangan yang didukung oleh Partai Perindo berlambang Burung Rajawali itu akan selalu fokus kepada kesejahteraan masyarakat kecil, dan UMKM yang dikomandoi oleh generasi muda, Angela Tanoesoedibjo sebagai ketua umum DPP Partai Perindo dan Ketua Majelis Persatuan DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo semakin mantap untuk mengajak semua pihak untuk mendukung pasangan yang visioner seperti Rohmi-Firin.



Sitti Rohmi Djalilah menegaskan, pengukuhan relawan tersebut sebagai awal resminya gerakan tersebut kendati mereka sudah lama juga turun ke semua pemilih.

Pihaknya mendorong peningkatan gerakan dari semua tim dan relawan untuk bergerak sehingga taget 50 persen lebih suara di Lombok Barat bisa diraih pada pencoblosan Pilgub NTB 2024.



Sitti Rohmi Djalilah juga mendorong keterlibatan generasi muda atau Gen Z untuk lebih serius dalam mengakses pendidikan dan olahraga karena NTB menyiapkan diri menjadi tuan rumah PON 2028. Sehingga olah raga menjadi aktivitas keseharian warga masyarakat.

Sementara itu, ketua Tim Pemenangan Rohmi-Firin Lombok Barat, H Husnan Wadi menerangkan bahwa timnya yang bersumber dari organisasi memiliki peluang lebih besar. Sehingga semua tim pemenangan optimistis bisa mendulang suara.

Nantinya relawan tersebut bergerak berbasis dusun hingga satuan keluarga mensosialisasikan program dan visi misi pasangan Rohmi-Firin.

Dengan dukungan yang solid ini, pasangan Rohmi-Firin bertekad untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat NTB dan memajukan kawasan Mandalika yang kaya akan potensi.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3231 seconds (0.1#10.140)