Kembali Terjadi, Perempuan Mabuk Bawa Mobil Tabrak Pemotor di Pekanbaru

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 09:14 WIB
loading...
Kembali Terjadi, Perempuan...
Seorang wanita di Pekanbaru, Riau dihadang massa lantaran diduga mabuk dan menabrak pemotor. Foto/Ist
A A A
PEKANBARU - Peristiwa wanita pengemudi mobil menabrak pemotor kembali terjadi. Seorang wanita di Pekanbaru, Riau dihadang massa lantaran diduga mabuk dan menabrak pemotor.

Video tersebut diunggah akun X, @dhemit_is_backz. Terlihat seorang wanita berbaju ungu diamankan di tempat pedagang PKL dengan kondisi setengah sadar.



Wanita itu dilaporkan menabrak pemotor dengan kondisi di bawah pengaruh miras.



“Lagi2 wanita mabuk di Pekanbaru mabuk bawa mobil nabrak pengendara sepeda motor dan anaknya, untungnya tidak merenggut jiwa,” tulis akun tersebut.

Dalam video itu, terlihat wanita tersebut berjalan gontai dan diamankan warga. Ia juga terlihat setengah sadar dan berlaku tak pantas. Beruntung korban selamat dan segera ditangani.

Belum diketahu diketahui identitas dari wanita tersebut. Namun, beredar identitas pemilik kendaraan Honda HRV berwarna merah yang dia bawa.



Sebelumnya, seorang pengemudi wanita di Pekanbaru, Riau juga viral usai berkendara dalam keadaan mabuk dan menabrak pemotor hingga meninggal dunia. Kejadian itu sontak menghebohkan masyarakat dan pelaku segera diamankan pihak kepolisian.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2806 seconds (0.1#10.140)