alexametrics

7 Program Unggulan Kabupaten Banyuasin untuk Sejahterakan Warga

loading...
7 Program Unggulan Kabupaten Banyuasin untuk Sejahterakan Warga
7 Program Unggulan Kabupaten Banyuasin untuk Sejahterakan Warga
A+ A-
Upaya Pemerintah Kabupaten Banyuasin untuk membangun Infrastruktur bagus dengan mengedepankan skala prioritas segera terwujud. Ini dilakukan Bupati Banyuasin H Askolani, SH, MH dan dan Wakil Bupati H Slamet SH untuk menunaikan janji politik pada saat kampanye Pemilukada 2018 lalu.

Program Infrastruktur bagus bertujuan untuk menggerakkan roda perekonomian masyarakat yang berimbas positif terhadap kesejahteraan masyarakat. Hal ini dituangkan dalam 7 Program Unggulan yang merupakan Visi dan Misi Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejatera. Askolani bertekad untuk membangun Banyuasin yang lebih maju dan sejahtera mulai dari pelosok desa hingga keibu kota Kabupaten yang adil dan merata.

Untuk itu, suami dr Sri Fitriyanti ini memberikan kado di Hari Jadi ke-17 Tahun dan HUT RI ke-74 tahun ini dengan semangat untuk mewujudkan Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera bagi lapisan masyarakat di Bumi Sedulang Setudung dengan memprioritaskan 7 Program Unggulan.



Untuk menjadikan Banyuasin infrastruktur bagus tidak bisa dilakonioleh pemerintah sendiri. Namun, tak lepas dari dukungan dan pengawasan dari masyarakat luas, agar secara bersama-sama menjaga dan melindungi pembangunan yang sudah ada maupun mengajukan usulan pembangunan yang belum ada.

Dalam upaya mewujudkan Kabupaten Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera, tentunya memerlukan strategi dan arah kebijakan pembangunan agar lebih terarah dalam mencapai tujuan dan sasaran selama 5 tahun ke depan, dimulai Tahun 2018 sampai dengan 2023.

“Dalam pencapaian sasaran yang ditetapkan, Pemerintah Daerah bersama DPRD Kabupaten Banyuasin telah merumuskan langkah-langkah yang disusun dan direncanakan melalui RPJMD 2018-2023, Renstra-Renja dan RKA yang dilaksanakan secara bertahap, dimulai tahun 2019 ini dengan menetapkan 7 Program Prioritas,” kata Askolani.

Askolani menyatakan, melalui 7 program prioritas yang akan dilaksanakan tersebut, pemerintah bersama semua masyarakat bisa mewujudkan Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera, dapat terwujud. “Untuk itu kami mengharap masyarakat bisa secara bersama-sama membangun Banyuasin lebih maju ke depan,” terangnya.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak