alexametrics

4 Bayi Mungil Ini Lahir Bertepatan HUT ke 74 RI

loading...
4 Bayi Mungil Ini Lahir Bertepatan HUT ke 74 RI
Empat bayi lahir di Rumah Sakit Ibu dan Anak Rosiva, Jalan Bangka Kota Medan, pada Sabtu bertepatan tanggal 17 Agustus. Foto/Ahmad Ridwan Nasution
A+ A-
MEDAN - Sebanyak empat bayi lahir di Rumah Sakit Ibu dan Anak Rosiva, Jalan Bangka Kota Medan, pada Sabtu tanggal 17 Agustus 2019 bertepatan HUT ke 74 Republik Indonesia.

Bayi-bayi itu terlihat lucu dan menggemaskan. Kelahiran bayi ini tergolong istimewa karena hari lahirnya tepat pada detik-detik proklamasi kemerdekaan Indonesia.

Di RS Ibu dan Anak Rosiva ini sendiri sebanyak empat bayi lahir pada hari ini. Dua bayi dengan jenis kelamin perempuan dilahirkan secara operasi Caesar, sedangkan dua lagi dilahirkan dengan proses kelahiran normal.



Eni Afriati, bidan RSIA Rosiva menjelaskan, bayi-bayi yang lahir pada hari ini kondisinya dalam keadaan sehat dan berat badannya normal.

Kelahiran bertepatan pada tanggal 17 Agustus ini juga sudah ditunggu-tunggu oleh orangtua bayi dan sudah direncanakan kelahiran nya tepat di hari kemerdekaan. Lilis, salah satu orangtua bayi mengungkapkan, dirinya sengaja menunggu tanggal unik ini untuk melahirkan anaknya karena dirinya ingin menumbuhkan jiwa pemberani pada anaknya ini.

Orangtua bayi berharap anaknya tumbuh dan berkembang secara sehat. Selain itu juga terdapat jiwa-jiwa nasionalis karena dilahirkan tepat pada hari HUT RI.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak