Kronologis Fortuner Terjun ke Jurang Sedalam 250 Meter di Dieng

Selasa, 06 Agustus 2024 - 21:23 WIB
loading...
Kronologis Fortuner...
Kepolisian mengungkapkan kronologis mobil SUV Toyota Fortuner terjun bebas ke dalam jurang di Desa Deles, Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang, Selasa (6/8/2024) pukul 15.00 WIB. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BATANG - Kepolisian mengungkapkan kronologis mobil SUV Toyota Fortuner terjun bebas ke dalam jurang di Desa Deles, Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang, Selasa (6/8/2024) pukul 15.00 WIB.

Direktur Lantas Polda Jateng Kombes Pol Sonny Irawan mengatakan, insiden bermula ketika sebuah mobil Toyota Fortuner warna putih bernopol B 2435 UBQ yang ditumpangi 4 orang, terdiri 1 laki-laki dan 3 perempuan melaju di lokasi tempatnya tanjakan Krakalan.

Mobil melaju dari arah Dieng menuju ke Bawang, Batang. Di lokasi, mobil terjun ke jurang sedalam 250 meter. “Dugaan sementara kejadian itu karena mobil mengalami rem blong. Identitas para korban masih diidentifikasi,” katanya.



Insiden itu merupakan kecelakaan tunggal di jalan tembus Batang – Dieng, Banjarnegara. Posisi mobil terbalik di dasar jurang dan semua penumpang termasuk pengemudi tewas di lokasi kejadian.

“Kecelakaan mengakibatkan 4 orang meninggal dunia, satu laki-laki dan tiga perempuan,” ungkap Kombes Pol Sonny Irawan. Dari video yang beredar, terlihat warga bersama polisi tampak mengevakuasi para korban dengan tandu seadanya, kayu dengan sarung.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)