Tim Macan Linggau Ciduk Pelaku Utama Penusukan Juru Parkir di Lubuklinggau

Senin, 05 Agustus 2024 - 11:05 WIB
loading...
Tim Macan Linggau Ciduk...
Polisi melakukan olah TKP pembunuhan juru parkir di Lubuklinggau, Sumatera Selatan. Pelaku utama pembunuhan telah berhasil ditangkap. Foto/Era Neizma Wedya
A A A
LUBUKLINGGAU - Iwan (45), pelaku utama pembunuhan terhadap Muslah Hermansyah (35) seorang juru parkir hingga tewas ditangkap tim Macan Sastreskrim Polres Lubukilinggau, Sumatera Selatan, Senin (5/8/2024).

Kapolres Lubuklinggau AKBP Bobby Kusumawardhana membenarkan bahwa salah satu pelaku atau pelaku utama penusukan terhadap korban sudah berhasil ditangkap. Sedangkan salah satu pelaku lainnya masih dalam pengejaran anggotanya.



“Betul yang tertangkap 1 pelaku yang diduga kuat adalah pelaku utama, 1 pelaku lainnya masih dalam pengejaran oleh petugas,” kata Bobby kepada wartawan, Senin (5/8/2024).

Dijelaskan Bobby, peristiwa pembunuhan ini terjadi sekitar pukul 02.30 WIB pagi dan pelaku utama berhasil ditangkap oleh tim Sat Reskrim Macan Linggau sekitar pukul 04.00 WIB di Jalan Keramat Talang Jawa.



”Belum sampai 1x24 jam tim Macan Linggau telah berhasil menangkap pelaku utama penusukan terhadap korban,” katanya.

Sedangkan untuk motif sementara masih didalami, info yang ada dari saksi terkait perebutan lahan parkir, dan korban sebelumnya ada menantang pelaku. “Untuk motif masih terus kita dalami, dugaan sementara perebutan lahan parkir,” paparnya.



Diketahui berita sebelumnya terjadi peristiwa pembunuhan di Jalan Yos Sudarso tepatnya di depan WE Hotel Kota Lubuklinggau, Senin (5/8/2024) sekitar pukul 2.30 WIB. Berdasarkan informasi di lokasi kejadian peristiwa dari cekcok mulut yang berujung perkelahian.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)