WNA China Tewas setelah Terjun dari Lantai 6 Hotel di Batam

Minggu, 04 Agustus 2024 - 11:10 WIB
loading...
WNA China Tewas setelah...
WNA China, Yiuo Yu, ditemukan tewas setelah terjatuh dari lantai 6 Hotel Asialink, Batu Ampar, Kota Batam, Minggu (4/8/2024). Foto/Tangkapan layar/Ist
A A A
BATAM - Seorang wanita warga negara asing (WNA) China , Yiuo Yu, ditemukan tewas setelah terjatuh dari lantai enam Hotel Asialink, Batu Ampar, Kota Batam, Minggu (4/8/2024). Insiden ini terjadi setelah Yiuo Yu diduga terlibat cekcok dengan empat rekannya usai berkunjung ke tempat hiburan.

Menurut saksi mata, Iwan, suara benturan keras terdengar dari lokasi sebelum ia melihat Yiuo Yu tergeletak di jalan dengan kondisi mengerikan, kepala berlumuran darah. Yiuo Yu langsung dibawa ke Rumah Sakit Harapan Bunda yang berada di depan lokasi kejadian, namun nyawanya tidak dapat tertolong.

Dari informasi yang diperoleh, Yiuo Yu baru beberapa hari berada di Batam bersama empat pria, salah satunya diduga adalah kekasih korban. Pada malam sebelum kejadian, mereka mengunjungi sebuah tempat hiburan di kawasan Kampung Bule, Nagoya, Batam.

Saat kembali ke hotel, terjadi cekcok antara korban dan rekannya yang kemudian berlanjut hingga depan kamar 618, tempat Yiuo Yu menginap.



Kapolresta Barelang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu, mengonfirmasi kematian Yiuo Yu dan menyatakan bahwa pihak kepolisian masih melakukan penyidikan lebih lanjut terkait peristiwa tersebut. "Saat ini, empat teman korban, masih menjalani pemeriksaan untuk mengungkap penyebab pasti dari insiden ini," ungkapnya.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)