Ngeri! Kontainer Terguling Timpa Truk, Jalur Mojokerto-Surabaya Lumpuh

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 21:33 WIB
loading...
Ngeri! Kontainer Terguling...
Akibat pengemudi truk kurang waspada, sebuah kontainer terguling menimpa truk lain disampingnya di Jalan Bypass Krian, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (3/8/2024). Foto/iNews TV/Pramono Putra
A A A
SIDOARJO - Akibat pengemudi truk kurang waspada, sebuah kontainer terguling menimpa truk lain disampingnya di Jalan Bypass Krian, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (3/8/2024).

Akibat kecelakaan ini arus lalu lintas jalur Mojokerto-Surabaya sempat lumpuh sekitar 2 jam.



Kecelakaan terjadi saat kontainer dari atas truk trailer pengangkutnya dengan nomor polisi S 8078 UU terguling dan menimpa sebuah truk lain disampingnya di di Jalan Bypass Krian, Sidoarjo.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Namun dampak dari kecelakaan itu menyebabkan arus lalu lintas Jalur Mojokerto-Surabaya melalui kawasan Krian macet dan lumpuh.



Anggota Piket Lantas Polsek Krian-Sidoarjo, Bripka Darminto menjelaskan bahwa truk kontainer bermuatan 35 ton kertas ini melaju dari arah Surabaya menuju Mojokerto.

Tepat dilokasi kejadian, mendadak pengemudi truk yang kurang waspada bingung dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraan setelah melihat kendaraan didepannya berhenti karena lampu merah.



Pengemudi truk langsung membanting stir ke kanan, yang menyebabkan truk kontainer menabrak median jalan yang berakibat tergulingnya kontainer dan menimpa truk disampingnya.

Polisi yang datang ke lokasi dibantu warga sempat kesulitan mengevakuasi kontainer yang terguling. Kontainer baru bisa dievakuasi setelah mendatangkan alat berat untuk mengangkat kontainer yang terguling.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)