Ini Penampakan Maling Celana Dalam Wanita di Malang, Pura-pura Ngamen

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 10:31 WIB
loading...
Ini Penampakan Maling...
Aksi mesum pengamen mencuri celana dalam perempuan yang dijemur beredar di media sosial (medsos). Foto/Tangkapan Layar
A A A
MALANG - Aksi mesum pengamen mencuri celana dalam perempuan yang dijemur beredar di media sosial (medsos). Aksi itu terekam kamera CCTV, ketika seorang pengamen yang awalnya duduk langsung berdiri dan mengambil celana dalam yang dijemur.

Dalam video berdurasi 50 detik itu awalnya tampak seorang pria yang membawa sebuah gitar duduk. Pria mengenakan topi hitam, kaos hitam, dan celana panjang berwarna hitam, itu duduk di sebuah gang sempit, sambil mengamati sekitar.

Selang beberapa detik kemudian, pria itu mengambil sebuah celana dalam yang dijemur di hadapannya. Pria itu tampak mengambil satu celana dalam dari jemuran tersebut, dan dimasukkan ke dalam saku celananya.



Berdasarkan penelusuran SINDOnews, aksi ini terjadi pada Kamis 1 Agustus 2024 pukul 14.08 WIB, yang terjadi di permukiman padat penduduk Jalan Letjend S. Parman Gang IV Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Korban maling celana dalam, Mujiati (52) mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 14.15 WIB. Saat itu ia keluar rumah dan mendapati ada seorang laki-laki berdiri di depan jemuran pakaiannya.

“Saat diamati, ternyata pelaku ini mengambil sesuatu di jemuran dan langsung lari. Sempat saya kejar hingga ujung gang, ternyata pelaku sudah menghilang,” ujar Mujiati kepada wartawan, Sabtu (3/8/2024).

Setelah itu, korban mengecek kembali jemurannya. Ternyata didapati, bahwa salah satu celana dalam warna hitam miliknya telah hilang. Kemudian pada Jumat (2/8) ini, korban melapor ke Ketua RT setempat.



Lalu, korban diajak mengecek rekaman CCTV yang terpasang di dekat lokasi kejadian.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)