alexametrics

Kampung Narkoba Digerebek, 3 Orang Ditangkap 2 Loncat ke Sungai

loading...
Kampung Narkoba Digerebek, 3 Orang Ditangkap 2 Loncat ke Sungai
Tiga tersangka diamankan kedalam mobil dan dibawa ke Mapolres Pelabuhan Belawan. Foto iNews TV/Rusli HR
A+ A-
MEDAN - Petugas Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Belawan menggerebek kampung narkoba di kawasan pinggiran Sungai Deli, Lingkungan 18 Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Medan, Sumatera Utara, Senin (5/8/2019) petang.
Saat petugas Polres Pelabuhan Belawan tiba di lokasi, dua diantara tersangka sempat menyelamatkan diri, dengan cara terjun ke Sungai Deli, sehingga petugas tidak berhasil menangkapnya.

Namun tiga dari tersangka yang diduga pengedar narkoba jenis sabu berhasil diamankan petugas Polisi, kemudian mengamankannya ke Mapolres Pelabuhan Belawan.

Saat ketiga tersangka dinaikkan ke mobil Polisi, salah seorang anak tersangka menangis, karena orang tuanya turut ditangkap.



Petugas polisi ketika akan diwawancari belum bersedia memberikan keterangan, malah sempat melarang awak media ini untuk meliput penggerebekan tersebut.

Yusri (55), salah seorang warga yang juga bertugas di kantor Kelurahan Pekan Labuhan mengatakan petugas polisi berhasil mengamankan tiga orang tersangka dan menurut informasi polisi juga berhasil mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu.

Menurut beberapa warga, di lokasi penggerebekan tersebut ,memang sering terjadi penggerebekan aparat dari aparat kepolisian, karena tempat tersebut diduga tempat peredaran narkoba jenis sabu.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak