alexametrics

Seorang Pria di Merangin Gantung Diri karena Tak Tahan Hidup Miskin

loading...
Seorang Pria di Merangin Gantung Diri karena Tak Tahan Hidup Miskin
Kastel (21) mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumah ini. Foto/Nanang Fahrurozi
A+ A-
MERANGIN - Apa yang dilakukan Ekastel (21), warga Kelurahan Pematang Kandis, Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin, Jambi tak patut dicontoh. Dia nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan seutas tali di dalam rumahnya yang berada di Kelurahan Patang Kandis hanya karena masalah ekonomi.

Peristiwa bunuh diri Ekastel di rumahnya dimana saat itu korban dan istrinya sedang tertidur di dalam rumah. Namun pagi harinya istri korban sudah melihat korban tergantung dengan seutas tali di dalam rumah.

Melihat suaminya telah meninggal dengan cara gantung diri, istri korban langsung meminta pertolongan kepada tetangga. Warga sekitar datang untuk mengevakuasi korban ke rumah sakit. Setelah dinyatakan korban sudah meninggal dunia, korban langsung dibawa pihak keluarga ke kampung halamannya.



Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Bangko Iptu Candra Kirana membenarkan peristiwa gantung diri tersebut.

"Diduga kuat korban tega mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri akibat himpitan ekonomi. Untuk korban kini sudah dibawa pihak keluarga ke kampung halamannya untuk dikebumikan," jelasnya.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak