Pesta Sabu, Dua Wanita dan Satu Pria Diamankan Polisi

Jum'at, 02 Agustus 2019 - 14:21 WIB
Pesta Sabu, Dua Wanita dan Satu Pria Diamankan Polisi
Pesta Sabu, Dua Wanita dan Satu Pria Diamankan Polisi
A A A
MERANGIN - Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Merangin, Jambi membekuk para pemakai narkoba di dua tempat berbeda.

Informasi yang didapat, dari dua penangkapan tersebut, aparat berhasil mengamankan empat orang pelaku, yang terdiri dari dua laki-laki dan dua perempuan.

Penangkapan pertama dilakukan terhadap Alvin Ermanda (22) warga Kelurahan Pematang Kandis Bangko, di kediamannya. Pria yang sehari-harinya berprofesi sebagai pedagang tersebut, kedapatan menyimpan narkotika jenis Sabu, seberat 0,17 gram.

Ditangkapnya Alvin setelah Tim Opsnal mengintai keberadaannya selama dua hari di kediamannya. Setelah dirasa waktu yang tepat, akhirnya aparat melakukan penggerebekan, dan alhasil berhasil menemukan barang bukti yang disimpan Alvin di bawah kasur.

Penangkapan kedua, dilakukan di sebuah Kos-Kosan wanita yang berada di Kelurahan Pematang Kandis. Dari penangkapan ini, aparat berhasil mengamankan Supriadi Alias Ucok (33) warga Pematang Kandis, kemudian dua wanita yang bernama Rena (27) dan Maita Elfia (27) warga Kelurahan Pematang Kandis.

Dari tangan tiga orang ini, aparat berhasil menyita barang bukti narkotika jenis Sabu seberat 0,19 gram, alat hisap alias bong, dan barang bukti lainnya.

Penangkapan ini bermula ketika, aparat mendapat informasi kalau di sebuah Kos-Kosan yang ditinggali Rena, sedang berlangsung pesta narkoba. Tak mau sia-sia, aparat langsung melakukan penggerebekan.

Saat digerebek, ketiganya memang kedapatan sedang asik menghisap Sabu, sehingga terkejut saat Polisi datang. Akhirnya, ketiganya dibawa langsung ke Mapolres Merangin untuk dilakukan penyelidikan.

Kasubag Humas Polres Merangin, Iptu Sobri, yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut, dan mengatakan kalau empat pelaku ini sudah diamankan dan sedang dimintai keterangan. “Iya benar, sekarang para pelaku masih diperiksa di Sat Narkoba,” ungkap Sobri.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2004 seconds (0.1#10.140)