Apes Jambret Emak-emak Rp200 Ribu, Pelaku Bonyok Dikeroyok Motor Dibakar Massa

Jum'at, 01 Mei 2020 - 22:11 WIB
loading...
Apes Jambret Emak-emak Rp200 Ribu, Pelaku Bonyok Dikeroyok Motor Dibakar Massa
Seorang pemuda di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur babak belur dihajar massa karena menjambret uang Rp200 ribu milik seorang emak-emak. Bahkan motor pelaku dirusak dan dibakar massa.Foto iNews TV/Jaka S
A A A
PASURUAN - Seorang pemuda di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur babak belur dihajar massa karena menjambret uang Rp200 ribu milik seorang emak-emak. Apesnya sang emak-emak berteriak dan didengar warga Desa Tejowangi, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan yang sedang menunggu waktu berbuka puasa tiba.

Lalu pelaku nyaris tewas dikeroyok, bahkan motor matik Honda Vario milik pelaku dirusak dan dibakar hingga hangus. (Baca: Disekap Majikan 1 Bulan di Batam, Wanita Ini Ditemukan dengan Kondisi Lebam)

“Motor pelaku dilempari batu besar hingga rusak parah. Tak puas mereka membakar motor ramai-ramai seperti terekam video amatir warga. Guna mencegah hal yang tak diinginkan pelaku dievakuasi polisi,” kata Ari S warga setempat.

Menurut dia, proses evakuasi pelaku berjalan dramatis karena warga masih emosi ingin menghabisi pelaku. “Petugas harus bersusah payah mengevakuasi pelaku ke dalam mobil patroli namun dihadang massa yang masih dengan emosi. Beruntung nyawanya dapat diselamatkan dan dilangsung diamankan ke Mapolsek setempat,” timpalnya

Sementara Kapolsek Purwosari AKP Syaifuddin mengatakan, pelaku jambret berinisial AM (23) adalah warga Karangasem, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan. Dia ditangkap massa saat menjambret dompet yang isinya hanya Rp200 ribu milik salah satu warga desa setempat yang sedang ngabuburit di jalan desa.

“Korban sempat teriak maling dan dikejar ramai-ramai hingga tertangkap tangan. Polisi masih mengembangkan kasus penjambretan ini di lokasi lain karena pelaku dikenal sebagai spesialis jambret emak-emak,” tandasnya.
(sms)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2772 seconds (11.210#12.26)