BRI Dorong Transaksi Digital Milenial di USS Downtown Market Surabaya

Minggu, 28 Juli 2024 - 09:34 WIB
loading...
BRI Dorong Transaksi...
BRImo men-support event USS Downtown Market di lantai 6 Mall Tunjungan Plaza 3, Surabaya, 26-28 Juli 2024. Foto/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - BRI terus mendorong penggunaan transaksi digital terutama di kalangan anak-anak muda. Kali ini, melalui mobile banking, BRImo, bank plat merah ini kembali mendukung event USS Downtown Market di lantai 6 Mall Tunjungan Plaza 3, Surabaya, 26-28 Juli 2024.

Event menarik yang menyasar kalangan Gen-Z dan milenial ini, tidak hanya menawarkan brand lokal di industri fashion , namun juga memberikan pengalaman berbelanja dari brand yang sudah terkurasi seperti Sneakers Market, Brands, Retailers, Influencer Market, Vintage Area serta F&B.

“Pengunjung bisa mendapatkan barang-barang fashion dengan promo spesial, serta gratis tanpa tiket masuk,” kata Division Head of Marketing Communication Division BRI, Roma Jaka Permata Simanjuntak, Sabtu (27/7/2024).

Menurutnya, partisipasi BRI di event ini sebagai upaya mengembangkan pasar produk digital banking BRI, BRImo, melalui berbagai komunitas, termasuk pecinta fashion. Harapannya, BRImo dapat digunakan secara luas di berbagai lapisan masyarakat, khususnya anak-anak muda.

“BRImo tidak hanya meningkatkan efisiensi dalam pengelolaan keuangan pribadi, namun juga mendukung pengalaman berbelanja yang lancar dan aman tanpa khawatir kehilangan uang fisik,” tambahnya.

Di event ini, banyak sekali promo-promo dan keuntungan bagi para pengguna BRImo seperti Sneakers mulai harga Rp50 ribu dan Special Discount up to 70%. “Para pengunjung juga berkesempatan untuk memenangkan Grand Raffle dengan hadiah Sneakers Adidas Samba OG, Crocs Pollex Clog, hingga Iphone 15 Pro,” tambahnya.

Project Director USS Networks, Adista Fadhilah menjelaskan, gelaran USS Downtown Market Surabaya kali ini dua kali lebih besar dari tahun lalu. Hal ini terlihat dari jumlah peserta yang mencapai 90 tenant.

Mereka menawarkan berbagai produk fashion yang banyak disukai anak-anak muda seperti Sneakers, Streetwear Apparel, hingga barang-barang Vintage. Selama event berlangsung, berbagai promo menarik ditawarkan dengan diskon hingga 70%.

“Event ini kami gelar dengan tujuan untuk memajukan UMKM fesyen di Indonesia. Kami berharap dapat memberikan dukungan dan kesempatan lebih besar bagi brand lokal untuk berkembang dan dikenal lebih luas," ujarnya.

CEO BRI Regional Office Surabaya, Setiyarta, menambahkan, BRImo juga mendukung para gen-z yang ingin memulai investasi untuk masa depan melalui hasil kerja sama dengan Pegadaian, yaitu fitur jual-beli emas di dalam aplikasi BRImo langsung. Nasabah juga dapat melakukan transfer internasional ke lebih dari 160 negara melalui BRImo.

”Tidak perlu repot membawa uang tunai dari Indonesia. Karena transaksi Debit BritAma memiliki pilihan hingga 10 mata uang internasional yang dapat dibuka via BRImo,” tandasnya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)