Klinik Kecantikan KS Aesthetic Hadir di Pangandaran dengan Pelayanan Islami

Senin, 24 Agustus 2020 - 15:16 WIB
loading...
Klinik Kecantikan KS Aesthetic Hadir di Pangandaran dengan Pelayanan Islami
Klinik Kecantikan KS Aesthetic Hadir di Pangandaran dengan Pelayanan Islami
A A A
PANGANDARAN - Klinik Kecantikan khusus kulit kini hadir di Kabupaten Pangandaran dengan pelayanan yang profesional dan Islami.

Kehadiran KS Aesthetic dilatarbelakangi atas permintaan masyarakat Pangandaran yang membutuhkan pelayanan kesehatan kulit.

Owner KS Aesthetic Clinic dr Siti Handayani mengatakan, sebelumnya KS Aesthetic berdiri di Kecamatan Majenang dan Kecamatan Sidareja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah lalu di Kota Banjar, Jawa Barat, dan hari ini Senin, (24/08/2020) resmi mendirikan di Kabupaten Pangandaran.

"Latarbelakang saya mendirikan klinik kecantikan kulit atas problem pribadi yang terjadi saat menjadi mahasiswi," kata Siti Handayani.

Siti Handayani menambahkan, saat dirinya masih menjadi mahasiswi problem kulit yang dialami adalah jerawat pada wajah.

"Waktu itu saya kuliah di Fakultas Kedokteran, sejak itu pula berangan-angan jika sudah lulus kuliah dan menjadi dokter ingin menyembuhkan problem kulit yang sering dialami semua orang," tambahnya.

Angan-angan semasa mahasiswi akhirnya terwujud pada tahun 2009 memiliki sebuah klinik kecantikan kulit.

"Kami mempraktekan disiplin ilmu kedokteran yang didapat di kuliah untuk memberikan pelayanan kecantikan khusus kulit," paparnya.

Siti Handayani menjelaskan, memiliki kulit yang ideal dan didambakan merupakan impian semua orang, namun produk kecantikan saja tidak cukup dalam memberikan perlakuan pada kulit.

"Setiap orang karakter kulitnya berbeda, maka perlakuan dalam penanganan akan berbeda, kami sudah memiliki tenaga profesional yang terlatih untuk mengatasi persoalan yang sering dialami masyarakat," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0766 seconds (0.1#10.140)