Hidup Sebatang Kara, Perempuan Lansia di Bojonegoro Meninggal Mengering di Rumahnya

Kamis, 25 Juli 2024 - 21:31 WIB
loading...
Hidup Sebatang Kara,...
Seorang perempuan lansia, ditemukan meninggal dunia dengan kondisi jasad sudah mengering di rumahnya di Desa Punggur, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro. Foto/Dedi Mahdi
A A A
BOJONEGORO - Seorang perempuan lanjut usia (lansia), ditemukan meninggal dunia di dapur rumahnya dengan kondisi jasad sudah mengering. Korban bernama Sulistyowati (60), warga Desa Punggur, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro.

Saat ditemukan, korban dalam posisi duduk di dapur rumahnya, tanpa menggunakan pakaian. Diduga, korban telah meninggal dunia sekitar satu bulan lalu.

Kapolsek Purwosari, Inspektur Satu (Iptu) Subeki mengatakan, penemuan mayat ini bermula saat menantu korban bernama Boimin, bersama istri dan keponakannya berniat mengecek rumah korban, pada Kamis sekitar pukul 13.30 WIB, karena pintunya tertutup dari dalam.



“Setelah itu ketiga orang tersebut mencium bau busuk dari dalam rumah, akhirnya dilakukan pendobrakan pintu belakang,” jelasnya, Kamis (25/7/24).

Setelah pintu terbuka, di dalam ruangan dapur ditemukan korban Sulistyowati dalam kondisi telah meninggal dunia. Ditemukan dalam posisi duduk tidak memakai baju dan mayat dalam keadaan sudah mengering .

“Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke Perangkat Desa Punggur dan diteruskan ke Polsek Purwosari,” kata Kapolsek.

Menurut keterangan pihak keluarga dan para tetangganya, selama ini korban tinggal sendirian karena mengalami depresi. Akibat penyakit yang dialaminya itu, dia tidak mau didekati orang lain, termasuk keluarganya.



“Sesuai hasil pemeriksaan dokter, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,” tambah Kapolsek. Atas kejadian ini pihak keluarga korban menerima kematian dan tidak berkenan untuk dilakukan autopsi terhadap mayat korban, kemudian dimakamkan.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2105 seconds (0.1#10.140)