Jenguk ke Rumah Sakit, Bey Ajak Warga Jabar Doakan Kesembuhan Acil Bimbo

Kamis, 25 Juli 2024 - 17:38 WIB
loading...
Jenguk ke Rumah Sakit,...
Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin menjenguk salah satu personel grup musik Bimbo, Darmawan Hardjakusumah atau Kang Acil Bimbo. Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menjenguk salah satu personel grup musik Bimbo, Darmawan Hardjakusumah atau Kang Acil Bimbo yang saat ini tengah terbaring sakit di salah satu rumah sakit di Kota Bandung.

Diketahui, musisi legendaris berusia 81 tahun tersebut mendapatkan perawatan intensif sejak beberapa hari lalu. Bey yang datang seorang diri pada Rabu (24/7) malam itu, disambut pihak keluarga Kang Acil yang diwakili menantunya Sofia Yulinar Surachman.

Menurutnya kondisi Kang Acil sudah terlihat membaik. ”Kondisinya membaik dan sudah bisa ngobrol,” ucap Bey, Kamis (25/7/2024).



Meski dalam kondisi terbaring lemas, Kang Acil masih peduli akan Tanah Pasundan. Hal itu dibuktikan dengan pesan yang dititipkan khusus kepada Bey terkait kondusifitas Jabar menjelang Pilkada 2024.

”Jaga Jawa Barat supaya aman, tenang, apalagi menghadapi pilkada, mengingatkan supaya pilkada tetap adem,” ungkapnya.

Bey memuji ketangguhan Kang Acil yang tengah dirawat karena tetap menunjukan semangat. Pertemuan berlangsung berada dalam suasana yang penuh canda Kang Acil. ”Kondisinya baik, bisa ngobrol, bercanda,” ujarnya.

Untuk itu, Bey juga mengajak masyarakat untuk mendoakan agar Kang Acil segera pulih dan kembali sehat.”Kita doakan bersama supaya Kang Acil segera sehat, bisa segera pulang ke rumah dan berkumpu l lagi bersama keluarga,” tandasnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2304 seconds (0.1#10.140)