Apakah Benar Krisdayanti Dapat Restu PDIP Maju Pilwakot Batu?

Kamis, 25 Juli 2024 - 06:51 WIB
loading...
Apakah Benar Krisdayanti...
Krisdayanti, artis dan anggota DPR RI selangkah lagi menjadi bakal Calon Wali Kota (Cawalkot) Batu, Jawa Timur karena disebut sudah mendapat restu dari PDIP. Foto/Instagram
A A A
KOTA BATU - Krisdayanti, artis sekaligus anggota DPR RI selangkah lagi menjadi bakal Calon Wali Kota (Cawalkot) Batu, Jawa Timur. Krisdayanti disebut sudah mendapat restu dari PDI Perjuangan (PDIP) yang mengusungnya jadi anggota DPR RI 2019-2024.

KD, sapaan akrab Krisdayanti membenarkan ia telah dipanggil oleh DPP PDIP bersama jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Batu, untuk mendapat arahan khusus. Pemanggilan dirinya saat itu bersama Ketua DPC PDIP Kota Batu Punjul Santoso, sekretaris, dan bendahara.



"PDIP telah memanggil nama nama calon yang sudah terdaftar. Dan kami juga diundang bersama Ketua DPC, bendahara, sekretaris, juga hadir, Jadi kami mendapatkan satu kesempatan yang istimewa. Karena memang waktunya sangat-sangat mepet sekali," kata Krisdayanti saat ditemui di Desa Sidomulyo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, pada Rabu petang (24/7/2024).



Selama pemanggilan beberapa jam itu, ia bersama jajaran DPC PDIP Kota Batu, bertemu dengan petinggi DPP PDIP di Jakarta.

Selain memberikan arahan menjelang turunnya surat tugas atau surat rekomendasi resmi, persoalan koalisi partai politik (parpol) pengusung juga dibicarakan.

"Setiap kabupaten kota mendapatkan undangan khusus dan mendapatkan wejangan khusus, kan kemarin undang jam 3 sore baru berkesempatan konsultasi sekitar 18.30," kata suami Raul Lemos ini.



Meski sudah ada pembicaraan lisan dan arahan akan adanya rekomendasi PDIP turun ke dirinya. Namun ia masih menunggu surat tugas resmi dari DPP, mengingat pasca undangan khusus itu surat tugasnya belum turun.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)