BRINS Bayarkan Klaim Asuransi Alat Berat Rp300 Juta di Jambi

Minggu, 21 Juli 2024 - 10:45 WIB
loading...
BRINS Bayarkan Klaim...
BRI Insurance (BRINS) membayarkan klaim asuransi alat berat sebesar Rp300 juta kepada CV Empat Pilar Kejayaan di Jambi, yang mengalami kerusakan akibat alat berat mereka jatuh ke sungai. Foto/Ist
A A A
JAMBI - BRI Insurance (BRINS) telah membayar klaim asuransi alat berat sebesar Rp300 juta kepada CV Empat Pilar Kejayaan di Jambi, yang mengalami kerusakan akibat alat berat mereka jatuh ke sungai. Klaim asuransi ini diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Jambi, Vierdhy Yosua Rb Simamora, didampingi oleh Pimpinan BRI Insurance Marketing Representative Office (MRO), Denny M Siregar, kepada Direktur CV Empat Pilar Kejayaan, A Napis, pada Kamis (11/7/2024) di Kantor Cabang BRI Jambi.

Total pembayaran klaim yang diserahkan mencapai Rp301.036.512. A Napis, Direktur CV Empat Pilar Kejayaan, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kemudahan dalam proses klaim tersebut. “Proses klaim mudah, dan nilai ganti rugi yang diberikan sesuai dengan kerugian yang dialami,” kata Napis.

Denny M Siregar menegaskan komitmen BRI Insurance untuk memberikan pelayanan proteksi maksimal terhadap aset-aset tertanggung, khususnya di wilayah Jambi dan sekitarnya. “Harapan nasabah selalu merasa aman dan merasakan manfaat berasuransi,” ujar Denny. Menurutnya, pemahaman tentang asuransi dan cara memilikinya adalah modal pemikiran yang penting bagi masyarakat sebagai upaya mitigasi risiko kerugian terhadap aset dan diri sejak dini.

BRI Insurance menawarkan berbagai produk unggulan yang memberikan perlindungan diri dan aset kepada masyarakat secara mudah dan cepat. Produk-produk ini disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan (customized), baik dari segi periode maupun nilai pertanggungan.



Direktur Utama BRI Insurance, Budi Legowo, turut menyampaikan keprihatinannya kepada nasabah yang terkena musibah. Ia berharap dengan adanya pembayaran klaim ini dapat meringankan beban tertanggung untuk pemulihan usaha atau bisnisnya. “Hal ini saya harap dapat menjadi modal kepercayaan masyarakat yang selaras dengan komitmen memberikan pelayanan yang optimal kepada seluruh nasabah BRI Insurance,” ujar Budi.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2070 seconds (0.1#10.140)