Dugem di Kelab Malam, Mahasiswa di Pekanbaru Terjaring Razia Polda Riau

Kamis, 18 Juli 2024 - 16:10 WIB
loading...
Dugem di Kelab Malam,...
Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam pada Kamis (18/7/2024) dini hari. Foto/Banda Haruddin Tanjung
A A A
PEKANBARU - Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam pada Kamis (18/7/2024) dini hari. Dalam operasi ini petugas melakukan tes urine kepada ratusan pengunjung kelab malam.

Razia ini dilakukan Angel's Wing dan Dragon Pekanbaru. Dari ratusan orang yang diamankan, sebagian berstatus mahasiswa .

Direktur Reserse Narkoba Polda Riau Kombes Manang Soebeti mengatakan para mahasiswa-mahasiswi yang terjaring berasal dari universitas dan perguruan tinggi di Pekanbaru. Mereka banyak mengonsumsi minuman keras.



“Pengunjungnya yang kita tes urine didominasi kalangan muda, mereka di sini minum (miras). Saya temukan ada beberapa orang yang berstatus mahasiswa,” ucap Kombes Manang Soebeti.

Setelah di Angel Wing yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, petugas bergerak tempat hiburan malam Dragon di Jalan Kuantan. Di sana petugas juga melakukan tes urine puluhan pengunjung.

“Dari yang menjalani tes urine, satu orang positif narkoba. Operasi ini sebenarnya untuk razia narkoba. Jadi untuk mahasiswa hindari di tempat hiburan malam. Jangan menghabiskan waktu yang tidak penting," ujarnya.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)