Gelar Pesta Perceraian, Pria Ganteng Asal Lampung Ini Ngaku Sudah Berdamai

Kamis, 18 Juli 2024 - 16:04 WIB
loading...
Gelar Pesta Perceraian,...
Rian Maulana, pria asal Kabupaten Pringsewu, Lampung, menggelar pesta perceraian hingga videonya viral. Foto/Ira Widyanti
A A A
PRINGSEWU - Rian Maulana, pria asal Kabupaten Pringsewu, Lampung, menggelar pesta perceraian hingga videonya viral. Rian menggelar pesta pernikahan dan perceraian di tahun yang sama.

Rian mengaku menikahi sang istri Natalia Dyah pada 3 Maret 2024. Kemudian mereka bercerai satu bulan yang lalu. Artinya, pernikahan mereka hanya bertahan beberapa bulan atau seumur jagung.

"Baru sekitar satu bulan ini sudah gak sama-sama lagi, sudah pisah. Saya menikah itu tanggal 3 Maret tahun 2024 ini. Saya beruntung punya keluarga yang men-support apa pun keputusanku. Jadi aman masalah keluarga,” ujar Rian, Kamis (18/7/2024).



Rian mengaku sengaja membuat pesta perceraian tersebut. Menurut Rian, dia menerima perceraian tersebut dengan lapang dada, sehingga menggelar pesta untuk merayakannya.

"Ya itu acara saya sendiri. Memang perceraian mungkin bagi sebagian orang momen sedih, cuma kalau saya sudah sampai di titik yang sudah menerima. Ya sudah saya bikin acara itu," tuturnya.
Gelar Pesta Perceraian, Pria Ganteng Asal Lampung Ini Ngaku Sudah Berdamai


"Yang diundang saudara-saudara, teman-teman dekat. Karena memang juga saya sudah berdamai dan ingin merayakannya saja. Makan-makan menikmati hiburan seperti itu," tambahnya.

Tak seperti pesta pernikahan, Rian mengaku sengaja tidak memperbolehkan para tamu undangan memberikan amplop. Menurut dia pemberian amplop akan menghilangkan esensi dari acara tersebut yang penuh sukacita.



“Kalau orang datang bawa amplop nanti justru menggugurkan esensi dari acara Bahagia. Jadi saya minta gak usah, dress code pun sama, saya ingin tamu yang datang menjadi dirinya sendiri. Kita senang-senang saja, makan-makan seperti itu," pungkasnya.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)