Terungkap, Ini Pemicu Pria Viral di Semarang Tega Tembak Mati Kucing

Selasa, 16 Juli 2024 - 08:28 WIB
loading...
Terungkap, Ini Pemicu...
Pria berkaus kuning menenteng pistol kemudian menembak bagian bawah mobil yang parkir di sebuah rumah menembak mati kucing. Foto/Tangkapan Layar
A A A
SEMARANG - Viral di media sosial (medsos) seorang pria berkaus kuning menenteng pistol kemudian menembak bagian bawah mobil yang parkir di sebuah rumah. Aksi brutalnya tersebut terekam kamera CCTV.

Pria itu menembak seekor kucing. Insiden diketahui terjadi pada Senin 15 Juli 2024 sekira pukul 10.00 WIB di Jalan Pringgodani I, Kelurahan Krobokan, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang. Pria itu kini telah diamankan pihak kepolisian.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar mengemukakan pria tersebut berinisial IP (35) warga Krobokan Semarang Barat. Pistol yang ditenteng dan ditembakkannya jenis softgun alias pistol mainan.



“Pemilik kucing ditelepon saksi, menginformasikan kucingnya ditembak terlapor yang diketahui dari rekaman CCTV, kucing tersebut mati,” kata Kombes Irwan Anwar kepada wartawan, Selasa (16/7/2024).



Polisi menyelidiki kejadian itu hingga berhasil mengamankan IP. Pengakuan IP, sebut Kombes Irwan Anwar, kucing tersebut buang kotoran di rumahnya dan sempat menerkam burung merpati peliharaannya.



Hal itu menyebabkan IP kesal.“Pengakuannya (IP) kucing itu ditembak sebanyak tiga kali, pelaku sudah lima hari berturut-turut mengawasinya (mengawasi kucing),” sambungnya.

Pelaku saat ini masih berada di Polsek Semarang Barat. Pistol softgun yang dipakai untuk menembak kucing yaitu jenis Berreta 92Fs tipe M9A1 diamankan jadi barang bukti.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2233 seconds (0.1#10.140)