alexametrics

Tersingggung, Samsu Bacok Rekan Kerja hingga Tewas

loading...
Tersingggung, Samsu Bacok Rekan Kerja hingga Tewas
Tersinggung dengan ucapan, Samsu membacok teman kerjanya hingga tewas. Ilustrasi/SINDOnes
A+ A-
JAMBI - Polsek Mendahara Ulu mendadak terkejut didatangi seorang warga Dusun Pematang Lalu, Kelurahan Simpang Tuan, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjungjabung Timur, Jambi.

Pasalnya, Samsu (37) datang untuk menyerahkan diri ke petugas kepolisian. Dari pengakuannya, dia telah menganiaya rekan kerjanya hingga tewas di tempat.

Dari informasi yang didapat, pelaku ini tersinggung dengan perkataan rekan kerjanya yang membuat sakit hati. Tidak terima dengan hal tersebut, pelaku kemudian membacok leher korban hingga tewas seketika. Korban yang diketahui bernama Rizki (30) akhirnya tewas bersimbah darah di rumahnya.



Kapolres Tanjungjabung Timur Jambi AKBP Agus Desfri membenarkan adanya kejadian tersebut. "Saat ini pelaku masih diperiksa intensif oleh anggota," kata Agus kepada wartawan, Rabu (26/6/2019).

Kejadian tersebut bermula, disaat korban terbangun dari tidurnya untuk buang air kecil. Di saat bersamaan pelaku juga ternyata bangun dan terlihat sedang makan. Kemudian, pelaku mengingatkan korban agar bekerja dengan baik, agar bisa mudah dapat pinjaman dari pemilik kebun.

Namun, setelah diberitahu pelaku, korban memberikan jawaban yang tidak mengenakan. Diduga sakit hati, dan tersinggung membuat pelaku emosi. Mendengar jawaban itu, pelaku yang telah emosi mengambil parang dan langsung membacok leher korban saat hendak tidur.

Dalam kejadian itu, diduga korban tidak sempat melakukan perlawanan. Akibatnya, korban langsung tewas dengan satu bacokan di leher.

Terpisah Kapolsek Mendahara Ulu, Iptu Jali mengatakan, usai melakukan penganiayaan tersebut pelaku langsung menyerahkan diri. "Setelah membacok itu pelaku kebingungan, dan menyerahkan diri ke Polsek pada Rabu pagi tadi. Saat ini anggota sedang melakukan identifikasi dan penyelidikan terhadap tersangka," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak