Rem Blong, Truk Bermuatan Pembalut Oleng Lindas Pemotor di Cianjur

Jum'at, 12 Juli 2024 - 11:18 WIB
loading...
Rem Blong, Truk Bermuatan...
Truk Fuso bermuatan pembalut Nopol D 9548 XA mengalami rem blong dan terguling di Jalan Raya Cianjur - Sukabumi, Kabupaten Cianjur. Foto: SINDOnews/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Truk Fuso bermuatan pembalut Nopol D 9548 XA mengalami rem blong dan terguling di Jalan Raya Cianjur - Sukabumi di Kampung Pancuran Luhur, RT 03/02 Desa Songgom, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Jumat (12/7/2024).

Sebelum terguling, truk Fuso yang dikemudikan T. Endang Pramono warga Dusun Karang Asih RT 032/006 Desa Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, menyerempet dan menabrak Mobil Gran Max Nopol D 8212 XG dan Sepeda motor Nopol F 2192 ZK.

Akibatnya, pengendara sepeda motor yang dikendarai Indra Agustian (36) warga Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur tewas di tempat. Sementara, sopir truk mengalami luka.



Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi saat truk Fuso melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur. Namun, diduga mengalami rem blong, truk Fuso menyerempet mobil Gran Max dan Fuso di depannya serta menabrak pengendara sepeda motor.



Akhirnya, truk yang mengalami oleng terhenti setelah terguling di badan jalan.

“Truk dari arah Sukabumi sudah oleng dan menabrak beberapa kendaraan dan akhirnya terguling di sini (lokasi)," kata Ari (35) salah seorang warga sekitar yang menyaksikan kecelakaan tersebut.

Akibatnya, arus lalu lintas dari kedua arah mengalami kemacetan hingga beberapa kilometer. Sementara, korban tewas dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)