alexametrics

Banjir Terjang Morowali Utara, Warga Terpaksa Dievakuasi Gunakan Rakit

loading...
Banjir Terjang Morowali Utara, Warga Terpaksa Dievakuasi Gunakan Rakit
Banjir bandang dilaporkan menerjang Morowali Utara karenanya Polisi terpaksa mengevakuasi warga yang terdampak banjir dengan menggunakan rakit, Kamis (20/6/2019). Foto iNews TV/Jufri T
A+ A-
MOROWALI - Banjir bandang dilaporkan menerjang Morowali Utara karenanya Polisi terpaksa mengevakuasi warga yang terdampak banjir dengan menggunakan rakit, Kamis (20/6/2019). Untuk evakuasi tersebut personel Brimob Polda Sulteng dari Kompi 4 Morowali Utara Batalyon B Pelopor diterjunkan ke Desa Korompeli yang terdampak banjir dengan ketinggian air mencapai dada hingga leher orang dewasa.
Proses pengevakuasian warga dilakukan menggunakan dua rakit milik personil Brimob. Para warga dan para pengendara yang ingin melintas juga ikut dievakuasi menggunakan rakit.

"Kami terjunkan personel untuk mengevakuasi warga dan para pengendara yang terjebak banjir, kami menggunakan 2 rakit," jelas Danki Brimob Morowali Iptu Krisno Hergianto Songko, Kamis malam.

Hingga sampai malam ini evakuasi warga masih sementara dilakukan oleh pihak terkait dari BPBD Morowali Utara, dan TNI/Polri.

(sms)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak