Bus Sarat Penumpang Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali

Senin, 17 Juni 2019 - 01:49 WIB
Bus Sarat Penumpang Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali
Bus Sarat Penumpang Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali
A A A
JAKARTA - Kecelakaan beruntun dilaporkan terjadi di ruas Tol Cikopo–Palimanan (Cipali) KM 151 arah Jakarta, Senin (17/6/2019) dini hari ini. Kecelakaan beruntun ini melibatkan sebuah bus sarat penumpang dengan kendaraan lain.

Informasi kecelakaan ini ditweet netizen pemilik @fiscuswannabe di akun Twitter TMC Polda Metro Jaya. Petugas saat ini sudah menangani kecelakaan dan arus kendaraan mulai tersendat.

"01:06 Kecelakaan beruntun di KM 151 Tol Cipali (arah ke Jakarta), lalin tersendat & msh penanganan Polri," tulis @TMCPoldaMetroJaya.

01:06 Kecelakaan beruntun di KM 151 Tol Cipali (arah ke Jakarta), lalin tersendat & msh penanganan Polri. @fiscuswannabe pic.twitter.com/9Rjux7mzDt

— TMC Polda Metro Jaya (@TMCPoldaMetro) June 16, 2019


Belum diketahui pasti kondisi para korban kecelakaan beruntun. Namun pemilik akun @fiscuswannabe menggambarkan tabrakan beruntun ini cukup mengerikan dengan kondisi bus terguling. Sejumlah penumpang bus terlihat berada di pinggir jalan. Namun kondisi mereka kurang terlihat jelas.

"Penumpang bis korban tabrakan beruntun di KM 151 Cipali arah Jakarta. Pas lewat bikin merinding. Bis keguling, ada mobil merah di baliknya," cuit @fiscuswannabe.

Arus balik kendaraan pemudik dari Jawa menuju Jakarta hingga hari ini memang masih terpantau masih cukup padat. Hingga tengah malam tadi, TMC Polda Metro Jaya melaporkan kondisi arus lalu lintas di Tol Cikarang Utama arah Jakarta cukup ramai, namun masih relatof lancar.

23:04 Kondisi arus lalu lintas Tol Cikarang Utama arah Jakarta, terpantau ramai lancar. pic.twitter.com/5frgxXAJeZ

— TMC Polda Metro Jaya (@TMCPoldaMetro) June 16, 2019
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4991 seconds (0.1#10.140)