Heboh, PNS Ditemukan Tewas di Rumah Makan

Rabu, 12 Juni 2019 - 07:51 WIB
Heboh, PNS Ditemukan Tewas di Rumah Makan
Heboh, PNS Ditemukan Tewas di Rumah Makan
A A A
MERANGIN - Warga Kabupaten Merangin, Jambi mendadak heboh dengan ditemukannya seorang pria paruh baya meninggal di sebuah rumah makan di Desa Langling Kecamatan Bangko.

Dari informasi yang dihimpun diketahui pria paruh baya itu bernama Heri Triyanto (59), seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tinggal di Kecamatan Pamenang.
Awalnya korban berangkat dari kediamannya menuju Kota Bangko pada Selasa (11/6/2019), untuk mengurus sesuatu di Bank BTPN.

Setelah berada di Bank BTPN, korban kembali pulang ke kediamannya. Namun di tengah perjalanan sekitar pukul 15.00 WIB korban berhenti di Rumah Makan Ojolali yang berada di Desa Langling dengan niat untuk beristirahat.

Korbanpun sempat meminta istirahat kepada pemilik rumah makan dan langsung pergi ke kamar yang berada di belakang rumah makan. Berselang satu jam, pemilik rumah makan merasa curiga karena sudah jam korban tak bangun-bangun.

Pemilik rumah makan memerintahkan anak buahnya untuk membangunkan korban. Saat dibangunkan, korban tak kunjung bangun dari tidurnya.

Takut korban tak bangun-bangun dari tidurnya, akhirnya pemilik rumah makan memberitahukan kejadian itu kepada warga sekitar dan selanjutnya menginformasikan kejadian tersebut ke Polsek Bangko.

Setelah aparat kepolisian dan warga mendatangi lokasi kejadian, petugas langsung melakukan olah tempat kejadian. Untuk kepentingan penyelidikan korban langsung dibawa ke RSUD Kol Abunjani Bangko untuk divisum.
Namun, dari hasil keterangan anak korban, korban berangkat dari rumah dalam keadaan sakit. Dari hasil pemeriksaan di tubuh korban pun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Bangko Iptu Echo Sitorus membenarkan peristiwa tersebut.

"Untuk dugaan sementara korban meninggal akibat sakit. Sebab tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," jelas Iptu Sitorus, Selasa (11/6/2019).

Kapolsek juga mengatakan, untuk jasad korban sudah dibawa pihak keluarga dan akan dikebumikan di kampung halamannya.

"Pihak keluarga sudah merelakan kepergian korban dan mengatakan jika kejadiaan ini murni akibat korban sakit," tutupnya. (Baca Juga: Warga Merangin Tewas Tertembus Peluru Nyasar saat Bentrok 22 Mei di Tanah Abang)
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6792 seconds (0.1#10.140)