Rem Mendadak, 2 Remaja Jombang Tewas Terlindas Truk di Madiun

Sabtu, 06 Juli 2024 - 13:29 WIB
loading...
Rem Mendadak, 2 Remaja...
Dua remaja asal Jombang tewas setelah terlibat kecelakaan dengan truk di Jalan Alternatif Madiun-Magetan, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun. Foto/Ilustrasi
A A A
MADIUN - Dua remaja asal Jombang tewas setelah terlibat kecelakaan dengan truk di Jalan Alternatif Madiun-Magetan, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, Sabtu (6/7/2024). Korban MZT (15) dan WY (15) tewas tertabrak truk.

Kanit Gakkum Polres Madiun Ipda Roni Susanto mengatakan, peristiwa kecelakaan maut itu terjadi saat kedua remaja tersebut berboncengan menggunakan motor bebek dan melaju dari timur ke barat menuju Sarangan.

Di depan mereka, ada dua teman lain yang mengendarai motor matik. Ketika mencoba menghindari pengguna motor listrik yang tidak diketahui identitasnya, motor matik di depan mengerem mendadak, menyebabkan kedua korban terpelanting jatuh.



Pada saat bersamaan, sebuah truk yang dikemudikan Tri Dito Wahyu Kusuma, warga Bogem, Magetan melaju dari arah barat ke timur. Meskipun sudah berusaha mengerem, jarak yang terlalu dekat menyebabkan truk tersebut menabrak kedua remaja yang jatuh.



Kedua korban tewas di tempat dan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Dolopo. Polisi telah mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan di Pos Lalu Lintas Sekelip sebagai barang bukti.

Sejumlah saksi juga telah dimintai keterangan oleh pihak berwajib. Saat ini, kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan Unit Gakkum Satlantas Polres Madiun. “Kasus ini masih lidik ditangani Satlantas Polres Madiun,” tegasnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2817 seconds (0.1#10.140)