alexametrics

H-1 Lebaran, Danrem 131 Santiago Kunjungi Pos Pam Lebaran di Terminal Malalayang

loading...
H-1 Lebaran, Danrem 131 Santiago Kunjungi Pos Pam Lebaran di Terminal Malalayang
Danrem memberikan bingkisan kepada personel pengamanan sebagai wujud kepedulian dan memberikan semangat dan motivasi dalam melaksanakan tugas.Foto/istimewa
A+ A-
MANADO - Sehari jelang Lebaran, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Robert Giri didampingi Dandim 1309/Manado Letkol Inf Elvino Yudha Kurniawan dan rombongan mengunjungi Pos Pelayanan terminal Malalayang, Selasa (4/06/2019). Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka mengecek kesiapan personel keamanan di Pos Pelayanan Lebaran khususnya anggota TNI yang ditugaskan bersama personel Polri.

Danrem dan rombongan disambut Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel, dan Kapolsek Malalayang Kompol Frangky Manus.

Di sela-sela kunjungan, Danrem memberikan bingkisan kepada personel pengamanan sebagai wujud kepedulian dan memberikan semangat dan motivasi untuk melaksanakan tugas dengan baik.



Usai di Terminal Malalayang, Danrem dan rombongan bersama Kapolresta Manado melanjutkan kunjungan dan pengecekan ke Pos Pengamanan Megamas.

Sebelumnya, dengan meningkatnya mobilitas masyarakat menjelang lebaran, arus lalulintas di Kota Manado semakin padat. Mengantisipasi hal tersebut Kapolresta Manado Kombes Pol. Benny Bawensel, turun langsung melakukan pengaturan di Zero Point, Jalan Samratulangi Manado.

Kapolresta bersama Wakasat Samapta AKP Daniel Korompis dan beberapa anggota berusaha mengurai padatnya kendaraan yang melewati jalan tersebut sambil melemparkan senyum kepada masyarakat pengguna jalan.

Kapolresta Manado mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga kelancaran arus lalulintas demi kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas.

“Kita terus pantau perkembangan di lapangan, jadi jika situasinya padat di jam-jam tertentu, kita akan langsung turun untuk melakukan pengaturan,” jelas mantan Kapolres Minahasa Selatan itu.
(sms)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak