Selingkuhi Istri Tetangga, Rumah Sekdes di Bengkulu Nyaris Dirusak Massa

Sabtu, 01 Juni 2019 - 19:57 WIB
Selingkuhi Istri Tetangga, Rumah Sekdes di Bengkulu Nyaris Dirusak Massa
Selingkuhi Istri Tetangga, Rumah Sekdes di Bengkulu Nyaris Dirusak Massa
A A A
BENGKULU UTARA - Rumah, FI (34), oknum Sekretaris Desa Talang Rendah, Kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, nyaris menjadi pelampiasan amarah warga, Sabtu (1/6/2019) karena diduga melakukan perselingkuhan dengan istri tetangganya

Kemarahan warga Desa Talang Rendah Kecamatan Hulu Palik ini memuncak usai berlangsungnya musyawarah perdamaian di balai desa setempat. Beruntung kesigapan aparat Kepolisian, aksi anarkistis warga dapat dicegah.

Dalam musyawarah tersebut, masyarakat menuntut oknum Sekretaris Desa yang berselingkuh dengan tetangganya DV (27) dicopot dari jabatannya.

"Kami menuntut FI diberhentikan dari jabatannya sebagai Sekdes. Karena perbuatannya seperti itu," kata Hamdani, salah satu warga.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Desa Talang Rendah, Kartoyo mengatakan, pihaknya akan menampung aspirasi warga serta akan berkoordinasi kepada Camat, tokoh Masyarakat dan Badan Permusyawaratan Desa, terkait usulan warga tersebut.

“Aspirasi masyarakat ini kita terima,dan permasalahan ini kita anggap selesai di tingkat Desa, si pelaku sudah membayar denda sebesar 5 juta dan sekapur sirih untuk menebus kesalahan yang telah di perbuat," terang Kartoyo.

Terpisah, kasus perselingkuhan yang melibatkan oknum Sekertaris Desa ini tercium oleh suami DV sejak bulan Mei lalu. Berbekal informasi dari rekannya, suami DV mengetahui jika istrinya sempat dibawa ke hotel di Kota Arga Makmur.

"Saya juga punya bukti rekaman percakapan antara dengan istri saya dengan pelaku, mendengar cerita tersebut saya langsung melaporkan terhadap kepala dusun,” tutur suami DV yang enggan disebutkan namanya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7001 seconds (0.1#10.140)