alexametrics

Kodim 1710 Mimika Siap Backup Pengamanan Lebaran di Timika Papua

loading...
Kodim 1710 Mimika Siap Backup Pengamanan Lebaran di Timika Papua
Kepala Staf Distrik Militer (Kasdim) 1710/Mimika Mayor Inf Muhamad Yahya Syahirin Ginting. iNewsTV/Nathan Making
A+ A-
TIMIKA - Kepala Staf Distrik Militer (Kasdim) 1710/Mimika Mayor Inf Muhamad Yahya Syahirin Ginting mengatakan, personel TNI siap membackup pengamanan pada saat perayaan Idul Fitri 1440 Hijriyah di Kabupaten Mimika, Papua.

"Personel dari TNI ada diminta untuk membackup kepolisian cuma jumlahnya tidak bisa saya sebutkan," katanya, Jumat (31/5/2019).

Kasdim menjelaskan, di sejumlah tempat terdapat posko pengamanan Idul Fitri yang telah didirikan dan diisi oleh personel kepolisian tentunya akan dipertebal oleh TNI baik di kawasan Pelabuhan Paomako, Bandara Internasional Mosez Kilangin, pasar sentral, Diana Shopping Center, dan beberapa tempat lainnya.



Kasdim menjelaskan, bukan hanya TNI Polri saja untuk pengamanan, tetapi juga melibatkan organisasi-organisasi kemasyarakatan, seperti organisasi pemuda yang nantinya akan disesuaikan dengan kebutuhan di lapangan.

"Tidak hanya dari TNI tapi juga dari masyarakat dan kita libatkan seperti organisasi-organisasi masyarakat, kita tingkatkan sesuai dengan permintaan dan kebutuhan di lapangan," ungkapnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak