Warga Pesisir Selatan Berharap Mulyadi Teruskan Pembangunan Nagari

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 19:51 WIB
loading...
Warga Pesisir Selatan Berharap Mulyadi Teruskan Pembangunan Nagari
Calon Gubernur Sumatera Barat Mulyadi terus mendapat doa dari tokoh dan ulama, serta warga di Pesisir Selatan agar bisa meneruskan pembangunan Nagari. Foto/Ist
A A A
PESISIR SELATAN - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi terus mendapat doa dari masyarakat agar bisa duduk di kursi Sumbar 1. Doa datang dari para tokoh dan ulama, serta warga di Pesisir Selatan .

Seperti yang diungkapkan tokoh masyarakat Lunang Silaut, Pesisir Selatan, Hamza yang optimistis Mulyadi dapat memperbaiki kondisi masyarakat bila diberikan amanah menjadi pemimpin Sumbar. (Baca juga: Plt Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin Tutup Usia)

Hamza menambahkan, pria kelahiran Bukittinggi tersebut telah terbukti bekerja nyata untuk masyarakat selama 10 tahun di DPR RI. Pembangunan yang diperjuangkan, lanjut dia, telah menyentuh hingga ke nagari-nagari seperti yang diharapkan banyak masyarakat. "Insya Allah dia bisa memperbaiki kondisi di Lunang Silaut karena telah terbukti bekerja nyata untuk masyarakat,"kata Hamza dalam keterangan tertulis, Sabtu (22/8/2020). (Baca juga: N250 Gatot Kaca Tiba di Yogyakarta, Tempuh Jalan Darat 567 Km)

Selaras dengan Hamza, warga Pesisir Selatan, Yayuk mengaku telah mengetahui bahwa anggota DPR tersebut banyak membantu masyarakat terutama yang berkaitan dengan infrastruktur jalan. Karenanya, dia juga mendoakan bisa terpilih menjadi gubernur agar dapat lebih memperhatikan tempat tinggalnya. Terlebih di kawasan Pesisir Selatan masih banyak infrastruktur yang perlu ditingkatkan lagi.

"Jalan-jalan di dalam pedesaan sini masih banyak yang kurang layak sehingga sulit untuk dilalui, semoga hal ini menjadi perhatian pemimpin selanjutnya," ungkap Yayuk di Lunang Silaut.

Dia menyampaikan, jika jalan-jalan nagari bisa diperbaiki, maka potensi besar yang ada di Lunang Silaut dapar dikembangkan. Hal itu mengingat Lunang Silaut punya potensi perkebunan hingga pertanian yang menguatkan ekonomi masyarakat.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)