alexametrics

Diduga Bawa Senjata Api, Polisi Amankan Pria saat Aksi 22 Mei di Medan

loading...
Diduga Bawa Senjata Api, Polisi Amankan Pria saat Aksi 22 Mei di Medan
Polisi mengamankan seorang pria yang diduga membawa senajata api saat Aksi 22 Mei di gedung Bawaslu Sumatera Utara, Jalan Haji Adam Malik, Kota Medan. iNewsTV/Ahmad Ridwan Nasution
A+ A-
MEDAN - Polisi mengamankan seorang pria yang diduga membawa senajata api saat Aksi 22 Mei di gedung Bawaslu Sumatera Utara, Jalan Haji Adam Malik, Kota Medan.

Belum ada keterangan dari kepolisian terkait penangkapan pria yang diduga membawa senajat api jenis FN. Pria yang diduga membawa senpi telah diamankan ke Polrestabes Medan.

Saat Aksi 22 Mei, ribuan pengunjuk rasa dari dari berbagai organisasi mendatangi kantor Bawaslu Sumatera Utara di Jalan Haji Adam Malik, Medan.



Massa tak bisa bergerak maju karena dihadang kawat berduri. Massa sempat menarik dan memukul kawat berduri karena tidak berhasil masuk ke kawasan depan kantor Bawaslu Sumatera Utara.

Massa menolak hasil pengumuman Pilpres oleh KPU karena dinilai banyaknya kecurangan yang menguntungkan salah satu pasangan. Aksi sempat memanas saat massa melakukan bakar ban di tengah jalan.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak