Ruang Kerja Wakil Bupati Pringsewu Hangus Terbakar

Selasa, 21 Mei 2019 - 15:48 WIB
Ruang Kerja Wakil Bupati Pringsewu Hangus Terbakar
Ruang Kerja Wakil Bupati Pringsewu Hangus Terbakar
A A A
PRINGSEWU - Ruang kerja Wakil Bupati Pringsewu di Kompleks Pemkab Pringsewu terbakar akibat hubungan arus pendek yang bersumber dari AC, pada Selasa siang (21/5/2019). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun sebagian arsip yang berada di ruang kerja terbakar tapi api tidak menjalar ke ruang lain.

Anggota Damkar serta pegawai terpaksa memecahkan kaca dari samping gedung untuk menyemprotkan air kedalam. Petugas pemadam kebakaran menerjunkan tim dengan tujuh kendaraan dari Damkar Tanggamus dan Pringsewu sehingga mampu menjinakan api sekitar dua jam lamanya.

Sekda Pringsewu Budiman mengatakan, Pegawai Pemkab Pringsewu mengetahui kejadian ketika bunyi ledakan mirip mercon di ruang kerja wakil bupati tidak lama kemudian asap mulai naik sehingga kepanikan terjadi berhamburan keluar kantor.

Sementara Wakil Bupati Pringsewu Fauzi sedang berada di Gedung DPRD Pringsewu sedang melaksanakan Rapat Paripurna LKPJ 2019. Saat ini kondisi ruangan sudah dijaga ketat oleh anggota Polres Tanggamus serta anggota TNI dari Kodim 0424/Tanggamus.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5220 seconds (0.1#10.140)