Perempuan Cianjur Ditemukan Tewas di Sukabumi, Jasad Korban Penuh Luka

Kamis, 27 Juni 2024 - 17:52 WIB
loading...
Perempuan Cianjur Ditemukan Tewas di Sukabumi, Jasad Korban Penuh Luka
Petugas melakukan evakuasi mayat perempuan yang ditemukan warga di Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi. Foto/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Sesosok mayat perempuan ditemukan warga di Jalan Pasir Sireum, Desa Sukamanah, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi , pada Rabu (26/6/2024) pukul 06.30 WIB. Mayat perempuan yang menggunakan kaos biru muda dan celana jeans biru tua.

Awalnya mayat perempuan itu tidak diketahui identitasnya. Setelah penemuan korban diunggah ke media sosial, akhirnya identitasnya diketahui.

“Korban merupakan ibu rumah tangga berinisial L (50) warga Kabupaten Cianjur. Sempat pamit ke keluarga untuk keluar rumah pada Selasa (25/6/2024) ditemukan meninggal Rabu (26/6/2024),” kata Kapolsek Gegerbitung Polres Sukabumi, Iptu Bayu Sunarti, Kamis (27/6/2024).



Kapolsek menuturkan, kronologi kejadian berawal ketika seorang petani kopi melaporkan penemuan mayat perempuan dan melapor ke sekuriti peternakan ayam di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Kemudian sekuriti tersebut melaporkan kejadiannya kepada Humas PT Male (peternakan ayam) dan selanjutnya secara bersama-sama mengecek ke lokasi penemuan mayat tersebut.

Setelah memastikan adanya kejadian tersebut, lanjut Bayu, lalu Humas PT Male melaporkan ke Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah dan dilaporkan ke Unit Reskrim Polsek Gegerbitung.

Bayu mengatakan, jenazah ditemukan dalam keadaan telentang dan terdapat luka di bagian sekitar siku, lengan kanan dan kiri, juga ada terdapat luka memar di bagian wajah. Polisi saat ini sedang melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.



“Saat ini korban sudah selesai dilakukan autopsi di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi. Jajaran Polsek Gegerbitung akan mengantarkan dan menyerahkan jenazah ke pihak keluarga untuk proses pemakaman,” ujar Bayu.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)
pixels